SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Saat-Saat Akhir Kegiatan TMMD (Finising)

loading...

Pada hari Sabtu tanggal 10 Nop.2018 seperti biasa mulai Pkl.07.30.Wita personel Operasi TMMD ke -103 langsung masuk kedudukan masing-masing sesuai bidang keahliannya.

Komandan Satuan Tugas Operasi TMMD Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto S.E mengajak seluruh Personel Satgas TNI, Polri serta masyarakat bekerja lebih giat dan bahu membahu karena masa berakhirnya TMMD ke-103 efektifnya hanya tinggal Tiga hari lagi.

Tetapi para personil Satgas Pada saat pengakhiran pengerjaan sasaran tambahan ini terlihat biasa-biasa saja karena sudah hampir rampung 100 %, pengerjaan rehap Pagar tinggal Pengecetan beberapa meter lagi selesai pengerjaannya dibawa kendali kepala Tukang Sertu Hasan Ulhak.

Tidak kalah pada Pebuatan WC dibawah pimpinan Tukang Kopka Supriyono yang hanya tinggal pembenahan depan pintu dan pemasangan Engsel, penarik Pintu dari luar dan dari dalam serta pemasangan sunduk Pintu.

Lain halnya dengan Pemasangan Keramix dikepalai tukang akhli pemasangan Keramix dari masyarakat atas nama Bpk Sumardi yang haya kurang lebih 2 meter lagi. Jadi sasaran tambahan pada Masjid Nurul Ikhasan Lok Bahan Rt.03 Rk.02 Desa Malilingin Kecamatan Padang Batung Kab
HSS. Boleh dikatakan sudah maxsimal.

Komandan Satgas TMMD dan Masyarakat bersama-sama melaksankan pekerjaan ini kejar target harus selesai dan harus di capai saat ini juga target tercapai, jangan sampai asal-asalan sebab hasil. pembangunan akan dipergunakan warga Lok Bahan secara khusus maupun warga lainnya pada umumnya (red)



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Bupati Batola Bentuk TIM, Terkait Ambruknya Jembatan Penghubung Desa Bangkit Baru dan Desa Tanifah
Tags:

0 thoughts on “Saat-Saat Akhir Kegiatan TMMD (Finising)

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!