Rabu, Desember 12Menyuarakan Suara Rakyat Kalimantan

LISTRIK AKAN SEGERA INTERKONEKSI KOTABARU DAN TANAH BUMBU LEWAT KABEL BAWAH LAUT KAVASITAS 150 KV

Suara-Kotabaru.Dengan diresmikannya jalur interkoneksi listrik antara Kotabaru dan Tanah Bumbu-bumbu oleh Bupati kotabaru H.Sayed Jafar Al Idrus, SH.melalui kabel bawah dengan kavasitas Daya 150 KV,akan segera teralisasi dan terwujud.

Listrik yang akan interkoneksi melalui pembangkit asam-asam masuk Gardu listrik tanah Bumbu dan juga interkoneksi melalui jalur bawah laut ke Gardu Listrik kotabaru

loading...

Pemasokan listrik bawah laut ini akan membantu tenaga listrik yang menggunakan mesin Diesel yang ada bahkan mungkin tidak beroperasi lagi hanya saja membantu pada saat ada pemadaman atau ada terjadi gangguan listrik.

Menurut Sekertaris Daerah(Sekda) kotabaru Drs.H. Said Akhmad,MM kepada wartawan suara kalimantan.com,”Bahwa pemasokan tenaga listrik dengan Daya Berkavasitas 150 KV antara Kabupaten Kotabaru dan Kabupaten Tanah Bumbu akan segera teralisasi serta terwujud. Ungkap Sekda diruang kerjanya jumat,16/11/2018 jalan pangeran cipta sari Kelurahan kotabaru Tengah Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. Kalimantan Selatan

Lanjut Said,”masyarakat Kabupaten Kotabaru tidak akan lagi kesulitan pemakaian daya listrik karena kita tidak akan kekurangan lagi bahkan akan kelebihan daya listrik.

“Walaupun kelebihan kavasitas daya listrik perlu juga penghematan dalam penggunaannya dan
insyaallah akhir tahun ini pemasangan kabel listrik bawah laut akan selesai dan masyarakat segera dapat di nikmati listrik yang belum menikmati. Tandasnya.(Wan)

loading...
Bagikan via:

Tinggalkan Balasan

error: Maaf dilarang mengcopy-paste!