SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

JALAN BIMA TEMBUS SMP 5 KELURAHAAN BAHARU SELATAN RUSAK BERAT

SUAKA – KOTABARU. Sungguh sangat memperhatinkan Jalan Bima merupakan jalan menembus ke SMP 5 Kotabaru rusak berat, dimana jalan tersebut merupakan salah satu jalan akses utama masyarakat dan para anak – anak sekolah sehingga berdampak sering kali adanya terjadi kecelakaan pengguna jalan tersebut.

Menurut Rahman salah satu warga juga selaku tokoh masyarakat mengatakan” bahwa jalan ini pernah dilaporkan kepada Dinas Bina marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kotabaru, Namun hanya janji saja yang tidak ada Realisasinya sampai Berita ini diterbitkan.

loading...

Kata Rahman dari pada menunggu yang tidak berkepastian, maka warga masyarakat setempat mengambil inisiatif untuk patungan membeli bahan seperti Semen, Pasir, dan Beskos untuk memperbaikinya jalan yang rusak dengan cara Swadaya Masyarakat, Dalam paparanya kepada Awak media suarakalimantan.com, (Minggu, 18/11/2018).

“Di jalan Bima tembus SMP 5 Kelurahaan Baharu Selatan Kecamatan Pulau Utara Kabupaten kotabaru Kalimantan Selatan ini jalannya sangat rusak dan perlu segera diperbaiki,” papar Rahman.

Lanjut Rahman, “Setelah jalan ini kami perbaiki, siapa tahu ada perhatian khusus dari pihak Daerah Kabupaten Kotabaru untuk dapat memperbaikinya, kasian warga masyarakat yang sering lewat membawa hasil panen dari kebun lewat jalan ini dan juga anak – anak bersama orang tuanya untuk mengantar sekolah serta dijalan ini juga pernah ada kecelakaan akibat menghindari jalan berlobang, inilah yang menjadi perhatian kami untuk Melaporkan kepada Dinas terkait karena tidak ada perhatian, maka kami warga masyarakat mengambil Inisiatif untuk memperbaikinya. Pungkasnya. (Wan/dam)



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Bupati Kotabaru Lantik Kepala Desa Terpilih di Tiga Kecamantan
Tags:

0 thoughts on “JALAN BIMA TEMBUS SMP 5 KELURAHAAN BAHARU SELATAN RUSAK BERAT

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!