Ini Renovasi Mushola Desa Malilingin yang Rampung Hari ke 25 TMMD

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KANDANGAN. Menginjak hari ke-25 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 103 tahun 2018 di Desa Malilingin, Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, progres program kian berkembang. Selain menuntaskan Mushola dan beragam pelatihan juga menyelesaikan renovasi Mushola Darus Sholihin.

Langgar Darus Sholihin berukuran 6 x 7 meter terletak di RT 01 Rk 01, hari ini berhasil dirampungkan sebelum TMMD berakhir, semua target perbaikan selesai 100 persen, terakhir tadi pagi pemasangan Papan Nama musholla bagian luar, tutur Komandan SST TMMD 103 Kodim 1003/Kandangan, Kapten Inf Hariyadi Suprapto. “Ini berkat kerja sama seluruh anggota Satgas yang bergotongroyong bersama masyarakat mengerjakan tempat ibadah ini”, katanya menambahkan.

Menurut Hariyadi, pencapaian sasaran fisik TMMD di hari ke-25 sudah banyak kemajuan, telah tuntasnya sasaran fisik tersebut.

Rampungnya perbaikan Mushola Darus Sholihin Desa Malilingin disambut gembira oleh warga setempat. Seperti diungkapkan Suyono Kepala Desa Malilingin, dengan selesainya renovasi Mushola Darus Sholihin ini karena mulai malam ini sudah bisa difungsikan.

Baca Juga:  Dansatgas TMMD Pimpin Rapat Evaluasi

“Kami sangat bersyukur sekaligus terima kasih atas kerja keras Satgas TMMD bersama masyarakat sehingga renovasi Mushola bisa selesai sebelum batas waktu.”, ungkapnya dengan wajah sumringah. (red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top