SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Dandim 1003/Kandangan Ikut Menggotong Keranda Jenazah Warga Didaerah Lokasi TMMD

Selain punya ketegasan dan kewibawaan, ternyata sosok Dandim 1003/ yang bertugas sebagai Dansatgas TMMD ke 103 di Desa Malilingin Letnan Kolonel Inf Suhardi Aji Sriwijayanto SE, juga mempunyai empathy dan toleransi yang tinggi kepada masyarakat. Terlebih kepada mereka yang sedang ditimpa kemalangan.

Hal ini ditunjukan langsung oleh Letkol Aji, yang mau turun langsung membantu masyarakat mengangkat keranda jenazah dan mengantar mengantar sampai ke Pemakaman.

Bagaimana tidak. Begitu mengetahui ada warga yang meninggal dunia, Dandim 1003/Kandangan langsung datang melayat, untuk mengucapkan rasa berbelasungkawa kepada keluarga yang wafat dan berdoa, bahkan ikut mengantar jenazah kepemakaman, Selasa (6/11/2018) siang.

loading...

Adapun warga Malilingin yang wafat adalah Bapak Masrum Bin Mardiah (57 Tahun) yang dimakamkan di Pemakaman Keluarga.

Apa yang dilakukan Dandim 1003/Kandangan ini benar-benar patut di acungi jempol, pasalnya ia juga ikut menggotong jenazah sampai tempat peristirahatan terakhir.

“Ini semua saya lakukan karena kita sebagai sesama manusia harus memiliki toleransi dan membantu sesama, serta ikut belasungkawa apabila ada salah satu diantara kita meninggal dunia,“ ujar Letkol Aji selesai proses pemakaman.

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Banjarbaru Mutakhirkan Data PBB
Tags:

0 thoughts on “Dandim 1003/Kandangan Ikut Menggotong Keranda Jenazah Warga Didaerah Lokasi TMMD

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!