SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Bangun Gapura Bambu TNI Dan Warga Terus Percantik Desa

loading...

SUAKA – . Tak hanya membangun Pagar Masjid, pembuatan jembatan penghubung antar desa dan pengerasan jalan saja, anggota satgas TMMD ke-103 bersama warga Desa Malilingin juga membuat gapura selamat datang. Tak ada kata lelah untuk mewujudkan harapan warga Desa Malilingin melalui kegiatan TMMD ke-103.

Pembuatan gapura Bambu yang diawali dengan pembuatan kerangka hingga pengecatan dengan warna merah putih gapura sehingga lebih indah. Hal tersebut memerlukan keahlian dalam bidang pertukangan karena tidak semua orang dapat melakukannya. Anggota satgas TMMD ke-103 yang kebanyakan memiliki keahlian tersebut sehingga dapat memperlancar pengerjaan gapura tersebut.

Akhmad alias Mas Bro sering akrab sapaan dalam keseharian dengan ikhlas melakukan itu semua walaupun sebenarnya ada rasa rindu di hati anggota satgas TMMD ke-103 karena kerinduan mereka dengan keluarga dirumah. Kerinduan itu akan terus ada di hati mereka tetapi tidak menjadi penghambat mereka dalam bekerja. Tampak pembuatan gapura dapat pengawasan langsung dari Kepala Desa Malilingin Suyono (red)



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Jaga Pemilu Damai, Aman Dan Sejuk Ciptakan Suasana Kondusif
Tags:

0 thoughts on “Bangun Gapura Bambu TNI Dan Warga Terus Percantik Desa

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!