SHOPPING CART

close

BANDARA UDARA GT. SYAMSIR ALAM KOTABARU TINGKATKAN KESELAMATAN PENERBANGAN

SUAKA, – Bandara Udara Gusti Syamsir Alam Stagen selalu melaksanakan pengaturan terhadap keselamatan, keamanan, kelancaran dan kenyamanan para masyarakat pengguna jalur udara.

Transortasi udara merupakan Transportasi yang Efektip, Efesien, cepat dan selamat merupakan kebutuhan masyarakat.

Penerbangan paling penting adalah menjaga keselamatan yang merupakan tujuan utama dalam penyelenggaraan Transportasi udara Khususnya, Bandara Udara Gusti Syamsir Alam Stagen Kotabaru, Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru , Kamis (15/11/2018).

Menurut Kepala Bandara Udara Gt. Syamsir Alam Kotabaru, PRIO BUDIONO Mengatakan kepada Awak media ini, disaat ditemui di ruangan kerjanya, Bahwa kami tetap menjaga kenyamanan para masyarakat sebagai pengguna transportasi udara, yakni ruang tunggu, ruang parkir, keamanan dan kelancaran pada saat melakukan Landing maupun yang akan Take off.

  BPOM dan Polisi Sita Obat Daftar G Senilai Rp 43 Milyar Lebih

Lanjut Prio,” Petugas Bandara Udara Gt. Syamsir Alam perlu selalu Senergisitas dengan pihak wings air, Nam Air, Khusus pengguna penerbangan jalur Bandara udara Gt. Syamsir Alam, apabila ada hal – hal yang menggangu pada saat melakukan penerbangan maupun ada gangguan Teknis sehingga Pesawat tidak bisa terbang dan harus di parkir.

Dalam hal kejadian pihak Wings Air dan Nam Air, diwajibkan melapor ke pihak petugas Bandara agar penerbangan tidak berisiko supaya tidak mengakibatkan hal yang tidak di inginkan. Pungkasnya. (Dam/wan)




Tags:

0 thoughts on “BANDARA UDARA GT. SYAMSIR ALAM KOTABARU TINGKATKAN KESELAMATAN PENERBANGAN

Tinggalkan Balasan