SHOPPING CART

close

ASKAB PSSI KOTABARU LAKSANAKAN TECHNICAL MEETING UNTUK PERTANDINGAN KOTABARU FC VS FC PERSETALA

SUARA – KOTABARU. Ketua ASKAB PSSI Kotabaru bersama pengawas PSSI ASPROV Kalimantan selatan dan juga panitia pelaksana pertandingan mengundang para manajer bersama pelatih kedua club antara kotabaru fc dan fc persetala kabupaten tanah agar berhadir Technical Meeting untuk membicarakan kesiapan para pemain,wasit,serta para rekan medis dan keamanan.

Dalam pertemuan Technical meeting ada beberapa yang disampaikan oleh pengawas PSSI ASPROV Kalimantan selatan dan maupun ketua Askab PSSI kotabaru,

Pelaksanaan Technical meeting turut hadir,ketua Askab kotabaru,pengawas Asprov PSSI provensi kalimantan selatan, kotabaru,wasit,Tim Medis,para manajer kedua club,bertempat diruang pertemuan pelabuhan very jalan raya stagen Desa stagen kecamatan pulau laut Utara kabupaten kotabaru kalimantan selatan,selasa 12/11/2018.

Kata sambutan ketua Askab kotabaru,”H.sayed Andi Makmur al-Idrus,mengatakan”selamat bertanding dan tetap menjaga sprofitas para pemain yang akan dilaksanakan besok distadion Bamega kotabaru,

Lanjut H.Sayed Andi Makmur,pertandingan ini merupakan babak pendahuluan 2 Nasional (LEG 2)antara kotabaru Fc vs Fc persetala kabupaten kotabaru,ungkap dalam sambutan H.Sayed Andi Makmur.

loading...

Dari hasil wawancara pelatih Edy purwanto dan juga kapten Fc Persetala,, Angga, memaparkan bahwa kami tidak mengejar target tapi bagaimana mempertahankan hasil kemenangan yang kami peroleh pada saat bermain dikandang apalagi besok kami akan bermain ditandang ini merupakan suatu motivasi agar anak-anak tetap optimis,kata Edy dan Angga kapten Fc persetala pada media suara kalimantan.com

Begitu juga pelatih Kotabaru FC,Eddy simon B,serta juga kapten Muhammad mukhlis,mengatankan bahwa kita tetap Evaluasi strategi para pemain atas kekalahan Anak kita pada saat bermain tandang dan besok Anak-anak kita bermain dikandang sendiri harus optimis dan juga harus menang.

Lanjut M.Mukhlis selaku Kapten kesebelasan kotabaru Fc”bahwa kami akan tetap mematuhi apa diterapkan oleh pelatih dan juga optimis,apalagi bermain dikandang sendiri dan lebih penting do,a seluruh masyarakat kotabaru agar supaya besok dapat kita menangkan,”paparan kapten kesebelasan kotabaru Fc.

Baca Juga  LSM AJAK Desak Kejari Martapura Sidik Tuntas Dugaan Kasus Korupsi KPU Banjar 

Kata Eddy Simon B. Pelaksanaan pertandingan antara kotabaru Fc Vs Fc Persetala dapat berjalan dengan baik dan pertandingan bisa kita menangkan.(wan/Dam)


Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “ASKAB PSSI KOTABARU LAKSANAKAN TECHNICAL MEETING UNTUK PERTANDINGAN KOTABARU FC VS FC PERSETALA

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!