JALAN BIMA ANTAR DUA DESA DI BAHARU UTARA DAN BAHARU SELATAN RUSAK

Print Friendly, PDF & Email

Kotabaru, Suara Kalimantan – Warga masyarakat baharu utara dan baharu selatan mengerjakan jalan yang rusak bergotong royong bahu – membahu untuk memperbaiki jalan internatif buat umum, antar dua desa, di kecamatan pulau laut utara kabupaten kotabaru kalimantan selatan. Rabu (14/11/2018).

Bahkan warga masyarakat jalan bima berinisiatif untuk memperbaiki jalan alternatif tembusan menuju penghubung antara dua desa menuju sekolah yang tidak jauh dengan pemukiman warga.

Pada saat di Komfirmasi oleh awak media ini, salah seorang warga desa baharu utara Rahman mengatakan bahwa kami sendiri ber Aptimis sekali ingin memperbaiki jalan antar dua desa agar bisa dilalui antara baharu utara dan baharu selatan.

Dan di sepanjang jalan antar dua desa banyak jalan berlobak dan rusak parah mau tidak mau saya selaku masyarakat setempat mengambil gagasan kepada warga yang lain, agar bisa memperbaiki jalan ini yang tiap harinya di lalui oleh masyarakat banyak dan anak- anak sekolah Khususnya anak – anak dari SMP Negeri 5 Kotabaru. Keluhnya.

Baca Juga:  M. Alpiya Rakhman : Warga Perlu Cerdas Memilih Pemimpin, Harus Tahu Track Recordnya

Selaku Ketua RT Baharu utara yang enggan disebutkan namanya mengatakan, sudah beberapa kali kami mendatangi kantor Dinas Binamarga (PU) tetapi bahasanya nanti, dan ini sudah pernah di ukur beberapa kali oleh Dinas terkait, tetapi sampai sekarang tidak kunjung tiba yang ada hanya jalan tambah hancur bahkan sudah sering para pengguna jalan ini jatuh di saat naik kendaraan bermotor roda dua untuk melakukan tanjakan apa lagi di waktu musim hujan.

maka justru itu kami ber inisiatip bersama warga desa Baharu utara dan baharu selatan bagaimana bisa untuk memperbaiki jalan umum ini, untuk masyarakat banyak dan untuk anak – anak sekolah.

Harapannya saya agar pemerintah daerah dan Anggota DPRD Kotabaru bisa menyikapi dan mendengar Aspirasi dari masyarakat bagaimana caranya agar akses jalan menuju antar dua desa tersebut bisa di perbaiki dan menjadi jalan Alternatif bisa dilalui oleh masyarakat umum. Pungkasnya. (dam/yans)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top