Aksi Baksos Warnai TMMD

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KANDANGAN – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Kodim 1003 Kandangan bersama Ibu-ibu Bhayangkari Polres HSS Membagikan Paket Buku kepada SDN Malilingin dan SMPN 4 Padang Batung desa Malilingin.

Bakti sosial itu di pimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Nyonya Hikmah Fadilah beserta sejumlah pengurus Persit.

Menurut Nyonya Hikmah Fadilah kegiatan ini sebagai bentuk bakti sosial kepedulian kepada siswa sekolah dan sinergitas istri Prajurit TNI dan Polri dalam rangka mendukung Pelaksanaan TMMD ke 103 Kodim 1003/Kandangan.

Salah seorang warga Umbui Imun mengatakan warga yang di sambangi oleh Persit dan ibu Bhayangkari mengaku sangat bahagia atas perhatian organisasi tersebut

Dia juga menilai banyak program TNI yang di rasakan langsung manfaatnya oleh Masyarakat dan menjaga silahturahmi itu penting ucap Ibu Imbui Imun.

Sementara itu Dansatgas TMMD Letkol Inf Suhardi Aji SE mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial semacam ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada Masyarakat dan Juga Sinergitas yang baik antara TNI-Polri karena juga melibatkan Ibu-ibu Bhayangkari Polres HSS.

Baca Juga:  Wakapolda Kalsel Pimpin Upacara Penutupan 237 Bintara Polri di SPN Banjarbaru

“Kedepannya kegiatan semacam ini akan terus di adakan untuk membantu kesulitan masyarakat”tegasnya. (red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top