Dansatgas TMMD Beri Pengarahan Prajurit SSK TMMD ke-103

Print Friendly, PDF & Email

Dandim 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, S.E., selaku Dansatgas TMMD ke-103 di Desa Malilingin Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Jum’at (2/11) kembali hadir ditengah-tengah personel Satuan Setingkat Kompi (SSK)

Malilingin Dandim 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, S.E., selaku Dansatgas TMMD ke-103 di Desa Malilingin Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Jum’at (2/11) kembali hadir ditengah-tengah personel Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD dan Masyarakat desa Malilingin.

Setelah seharian para prajurit bergotong royong dengan warga setempat untuk melanjutkan pekerjaan menyelesaikan sasaran fisik berupa Pengerasan Jalan sepanjang 1,7 km yang menghubungkan antar desa Malilingin dan desa Pariangan , perehaban Masjid Nurul Ikhsan dan Mushola Darusholihin di lokasi dusun yang berbeda.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengumpulkan seluruh personel yang tergabung dalam SSK TMMD ke-103 di Masjid Asalimin menyampaikan hasil evaluasi kegiatan berjalan serta memberikan arahan kepada seluruh personel dan masyarakat untuk saling bergotong royong menyelesaikan seluruh kegiatan TMMD ke depan sehingga mencapai tujuan dan sasaran yang diharapkan.

Baca Juga:  Jaleha Di HSS Gantung Diri

Dihadapan seluruh personel, Dandim juga mengingatkan agar moment TMMD seperti ini dijadikan sebagai wahana untuk memantapkan kembali Kemanunggalan TNI dan Rakyat karena rakyat merupakan roh TNI dan jangan sebaliknya kita disini malah mencederai hati rakyat.

“Tetap semangat dalam bertugas dan jaga etika selama berinteraksi dengan warga masyarakat setempat khususnya masyarakat Desa Malilingin”, tandas Dandim mengakhiri pengarahannya. (red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top