SHOPPING CART

close

KEJARI KOTABARU BERSAMA TIM TP4D LAKUKAN PENGECEKAN DI TIGA PROYEK DI KOTABARU

loading...

KOTABARU, SUARAKALIMANTAN.COM – Tim Pengawal Pengaman pembangunan daerah Kabupaten Kotabaru beserta Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Kotabaru yang dipimpin Ketua Hj Indah Laila, SH, melakukan pengawasan secara langsung Proyek pekerjaan pembangunan Lantai Plat Beton siring , Rumah Sakit dan Bandara Gt. Syamsir Alam, Rabu (17/10/2018), di Kecamatan Pulau Utara, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Ketua Tim pengawalan pengamanan pemerintah dan pembangunan daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Kotabaru Hj. Indah Laila, SH mengatakan, tujuannya adalah untuk melakukan pengecekan sejauh mana program pembangunan terhadap proyek – proyek yang di dampingi itu dikerjakan.

(TP4D) membantu memecahkan permasalahan apabila Kontraktor menemukan kendala di lapangan, dan Kita selaku Kejaksaan Negeri Kotabaru akan memberikan masukan sesuai dengan Undang – undang yang berlaku, kata Indah.

Terus kata Indah lagi menambahkan Tiga (3) Proyek yang di dampingi tersebut merupakan Lanjutan Rehabilitasi dan perluasan gedung terminal yang dikerjakan oleh PT. NUGRADHARMA TATALAKSANA

Pekerjaan pengadaan dan pemasangan Mekanikal electrical dan listrik terminal baru, di kerjakan PT.CANDRA ADYALAKSANA, proyek gedung Radiologi Rumah sakit umum Daerah, Pembangunan dermaga Pariwisata siring laut, di kerjakan PT. PALEM CITRA INDONESIA, Pembangunan Plat Lantai beton siring laut, di kerjakan PT. DUTA EKOMONI dan pembangunan tugu siring laut, dikerjakan. PT. DIAN SENTOSA. Pungkasnya. (dam)

loading...
Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Melanggar KUHAP, Robinson Saul Harus Praperadilankan Polres Sangihe
https://www.suarakalimantan.com/wp-admin/upload.php
Tags:

0 thoughts on “KEJARI KOTABARU BERSAMA TIM TP4D LAKUKAN PENGECEKAN DI TIGA PROYEK DI KOTABARU

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Populer

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!