Danrem 101 Antasari Minta Warga Rawat Hasil Kerja TMMD

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KANDANGAN. Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari, Kolonel Arm Syaiful Rachman bersama Komandan Kodim (Dandim) 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto meninjau ruas jalan tembus Desa Maliling-Pariangan, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Minggu (28/10/2018) sore.

Danrem mengendarai motor trail menusuri jalan sempanjang 1.700 meret dengan lebar 4 meter, yang tengah dibangun dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, Kodim 1003/Kandangan.

Usai meninjau ruas jalan tembus Desa Malilingin-Pariangan tersebut, danrem langsung menemui satgas TMMD dan warga yang sedang bekerja merehap Mushala Darusholihin.

Saat berinteraksi dengan warga, danrem meminta untuk tetap terus semangat. Jika pembangunan sudah rampung, kata danrem, baik jalan maupun jembatan, agar bisa dijaga dan dirawat, sehingga bisa dilewati secara terus menerus.

Jika jalannya ada yang berlobang segera tutup dengan batu, dan jika ada jembatannya rontok langsung bikin pagar, agar tidak longsor. “Dengan menjaga dan merawatnya, maka anak cucu bisa terus melewati jalan ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Penulis Buku Fiqh Demokrasi Bahas Hukum Demonstrasi di Madani Islamic Forum

Kedepan, kata danrem, pihak TNI siap membatu masyarakat untuk menbuka jalan-jalan lain, sehingga dapat memudahkan akses jalan desa. “Tetap semangat, Antasari bergerak,” yel-yel danrem, mengajak warga desa. (Red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top