Silaturahmi Dansatgas TMMD ke 103 dengan Wartawan di Poskotis TMMD

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KANDANGAN. Dansatgas TMMD ke 103 Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, S.E. pada kesempatan silaturahmi ini mengajak para jurnalis atau kontributor media cetak dan elektronik baik televisi, radio maupun online di kabupaten Hulu Sungai Selatan dan sekitarnya untuk ikut serta dalam lomba jurnalistik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 tahun 2018 di Desa Malilingin Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kami berharap rekan-rekan jurnalis ikut dalam lomba karya jurnalistik TMMD ini untuk mengharumkan kabupaten Hulu Sungai Selatan di mata Nasional, ungkapnya saat gelar silaturahmi dengan awak media di Poskotis TMMD.

Karya tulis yang diikutkan bisa berupa artikel, dialog atau video yang pernah dimuat atau tayang di media massa, karya jurnalistik bisa berupa wawancara atau pengamatan tentang TMMD. Karya yang diikutkan dalam lomba tidak dibatasi.

Dansatgas menegaskan asas keterbukaan bagi jurnalis saat akan menghimpun data terkait TMMD ke 103. Materi karya jurnalistik harus sesuai dengan tema “TNI manunggal rakyat dalam mewujudkan Desa yang maju, sejahtera dan demokratis” ujarnya.

Baca Juga:  Sosialisasi Program BBM 2020 Promosikan Aplikasi MyPertamina

Kegiatan silaturahmi ini penuh dengan keakraban dan semua sepakat untuk mengharumkan kabupaten Hulu Sungai Selatan melalui TMMD ke 103. (red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top