TMMD Kodim Kandangan Rehab Mushalla

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KANDANGAN. Program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018 di wilayah Kodim 1003 Kandangan selain pembangunan jalan sepanjang 1,7 km dan juga fokus melakukan rehab tempat ibadah.

Rehab tempat ibadah ini disambut Gembira dalam melakukan pembenahan yang saat ini mencapai 75%.

Komandan Kodim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto SE mengatakan, tepatnya Desa Malilingin dan Desa Lokbahan ada 2 mushola yang direnovasi dalam program TMMD kali ini. Tujuanya, agar masyarakat setempat bisa meningkatkan kegiatan ibadah.

“Tempat ibadah itu kami renovasi sebagus mungkin, agar masyarakat setempat bersemangat dalam beribadah. Jika tempat ibadah menjadi lebih bagus, insyaalah ibadah mereka juga akan meningkat,” kata Suhardi Aji Sriwijayanto SE , Jum’at (26/10/2018).

Lanjut Dandim, saat ini pembangunan mushola sudah sudah selesai sekitar 75%. Pihaknya optimis, renovasi tempat ibadah akan selesai tepat waktu, kekompakan TNI dan rakyat diyakini menjadi kunci kesuksesan TMMD kali ini.

Sementara itu, Kepala Desa Malilingin, Suyono mengatakan, masyarakat Malilingin dan Lokbahan sangat senang dengan rehab tempat ibadah di tempat mereka. Dengan mushola yang menjadi lebih bagus tentu dalam menjalankan ibadah akan lebih nyaman.

Baca Juga:  Penandatanganan Nota KUA Dan PPAS Dalam Rapat Paripurna DPRD Kotabaru Tahun 2020/2021

“Kami sangat bersyukur dengan diadakannya TMMD ini, desa kami sangat ketinggalan pembangunannya dari daerah lain, kami berterimakasih sekali kepada bapak Tentara,” tutup Suyono.(red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top