Terhalang Kendala, Satgas TMMD dan Masyarakat Terus Semangat Bekerja

Print Friendly, PDF & Email

Meski Ada Kendala, Satgas TMMD ke 103 dan Masyarakat Tetap Semangat Kerjakan Box Culvert

Satgas TMMD ke 103 bersama masyarakat berjibaku mengerjakan mal Box Culvert di Desa Malilingin.

SUAKA – MALILINGIN – Meski beberapa kendala, karena teknis dan masalah lainnya namun hal itu tidak menyurutkan semangat Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Kodim 1003/Kandangan dan masyarakat mengerjakan Box Culvert disasaran empat bertempat di Desa Malilingin Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan terus berlanjut.

Jum’at (26/10/2018) proses pengerjaan Box Culvert disasaran empat itu, dikerjakan secara bergotong royong, kadang disana mereka saling memberi pendapat sehingga pekerja di Box Culvert itu selesai sesuai waktu yang sudah ditentukan.

Terlihat Satgas TMMD saling bahu membahu bersama masyarakat melakukan pemasangan mal bagian dalam box culvert tersebut.

Ditemui di lokasi sasaran empat Pelda Mariyadi di sesela pekerjaan nya beliau mengampaikan pengerjaan pemasangan mal sudah hampir 85% kami berharap satu dua hari ini proses pemasangan mal bisa di selesaikan.

Baca Juga:  Semarakan Bulan Puasa, Kelurahan Alolama Adakan Festival Ramadhan 1440 H

Kemudian Pelda Mariyadi menambahkan kami tidak ingin terlena dengan masih banyak nya waktu yang tersisa setelah pemasangan mal selesai.

“Kami akan segera melakukan pengecoran karena di targetkan box culvert ini akan diselesaikan tepat waktu,”katanya .

Ditanya terkait kendala, jawabnya, kendala memang beberapa ada, namun tetap kami upayakan, agar pekerjaan Box Culvert ini selesai dan masyarakat disini dapat menikmati pembangunan pemerintah yang dikerjakan TMMD ke 103

“Mudah-mudahan selesai, sesuai waktu yang sudah ditentukan,”pungkasnya. (red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top