TNI DAN WARGA DENGAN PENUH SEMANGAT DALAM TMMD KODIM 1003/KANDANGAN

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KANDANGAN. Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-103 Kodim 1003 Kandangan bersama warga Desa Malilingin Kec. Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan terlihat begitu antusias membaur bersatu padu saling bergotong royong menyelesaikan berbagai pembangunan yang menjadi sasaran fisik di Desa mereka.

Warga datang berduyun-duyun dengan berbekal peralatan yang mereka bawa dari rumah masing-masing kelokasi perbaikan jalan dan jembatan yang merupakan sasaran fisik dalam pelaksanaan kegiatan TMMD kali ini. Hingga saat ini memasuki hari ke-10 untuk pembangunan sasaran fisik sudah mencapai 62%.

Menurut kepala Desa Malilingin, Suyono mengatakan, semangat serta antusiasme masyarakat bergotong- royong bahu membahu bersama personel TNI menyelesaikan pekerjaan berbagai sasaran fisik timbul karena mereka sangat berbahagia dengan adanya program TMMD yang menyasar Desa Mereka.

TMMD ini diharapkan berdampak positif bagi perekonomian masyarakat kedepan, tururnya.Sementara itu Dan SSK TMMD Ke-103 Kodim 1003 Kandangan Kapten Arh Zaenal Nurdin disela-sela acara kegiatan non fisik mengatakan, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -103 Kodim 1003 Kandangan sudah menjadi program prioritas Pemerintah Daerah yang melibatkan TNI, Polri dan Instansi terkait lainnya.

Baca Juga:  Polsek Daha Selatan HSS Tangkap Pria Karena Sabu

TMMD selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan membutuhkan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat guna memelihara kemitraan, kemandirian serta menuju kearah perubahan sikap, kemajuan wilayah dan tarap hidup masyarakat,demikian penyampainya. (Red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top