Srikandi Malilingin Bantu Siapkan Makanan Pekarja TMMD dan Warga

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KANDANGAN. Srikandi Malilingin membantu menyiapkan logistik makanan untuk seluruh pekerja dalam pengerjaan sasaran TMMD, baik TNI maupun warga. semangat Siapkan Masakan Demi Ikut Sukseskan TMMD ke 103 Kodim 1003/Kandangan

Malilingin, Kamis (25/10/2018). Banyak peran yang dijalankan warga Desa Malilingin , Kecamatan Padang Batung untuk ikut mendukung pelaksanaan TMMD ke-103 Kodim 1003/Kandangan di desanya. Bagi bapak-bapak ikut kerja bakti, ibu-ibu memasak makanan ringan dan minuman untuk para TNI dan warga yang tengah bekerja di sasaran fisik TMMD ke 103 Kodim 1003/Kandangan.

Dengan keiklasan Ibu-ibu yang turut berperan aktif dalam mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD saat ini. Meski dengan menu seadanya, harapan kesuksesan TMMD 2018 Kodim 1003/Kandangan ini bisa terdukung dengan usaha dari Ibu ibu desa Malilingin tersebut.
Memang kesuksesan didukung dari banyak aspek, salah satunya adalah logistik yang secara rutin yang dilakukan agar terdistribusi ke lokasi TMMD

Seperti yang dilakukan Bu Samriah istri dari Agus Salim Rt 01 Rk 1 Desa Malilingin yang rumahnya ditempati sebagai dapur umum. ”Saya memasak secara iklas dan rela serta di bantu ibu ibu lainnya untuk menyediakan masakan. Tetapi ya itu tadi, menu masakakannya apa adanya ,” ungkap Bu Samriah. (Red)





Baca Juga:  LAKA MAUT DI KM 95.5 TATAKAN TAPIN SELATAN

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top