Tentara Juga Mahir Pegang Sekop dan Cangkul

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KANDANGAN. Mahir pegang senjata tentu bukan sesuatu yang aneh jika dilakukan oleh Tentara, karena mereka ini memang benar-benar terlatih secara profesional.

Tetapi, jika tentara mahir juga memegang sekop dan cangkul, tentu menarik. Dan inilah yang dilalukan anggota satgas TMMD ke 103 Kodim 1003/Kandangan, saat membuat adonan semen untuk membangun jembatan.

Para anggota TNI ini sangat mahir dan cekatan dalam bekerja, sehingga membuat kagum warga Malilingin yang melihat kemahiran anggota satgas TMMD ini memainkan sekop dan cangkul saat membuat adonan semen dan pasir utk pembuatan jembatan yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD ke 103 Kodim 1003/Kandangan,

“Saya sangat kagum dengan bapak-bapak tentara ini, ternyata bukan hanya mahir dalam pegang senjata, tetapi juga mahir pegang sekop dan cangkul. Ini luar biasa,” jelas Sutarman, warga malilingin yang juga ikut bekerja rehabilitasi jembatan.

Pembuatan jembatan ini relatif cukup cepat perkembangannya. “Berkat adanya program TMMD, pembangunan jembatan ini cepat selesainya,” tambah Sutarman. (red)





Baca Juga:  Mulawarman Peduli: Komandan Kodim 1003/Kandangan Hadiri Rapat Kesiapan Peringatan HKBN

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top