PT PNM (Persero) cabang Banjarmasin Gelar Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU)

Print Friendly, PDF & Email

Tanah bumbu, Permodalan Nasional Madani (Persero) Cabang Banjarmasin unit UlaMM Sungai Danau mengadakan pelatihan usaha dengan tema Motivasi Bagi Pengusaha Mikro bertempat di RM Jimbaran Jl. A Yani Sei Cuka Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu selasa (23/10/2018).

Perwakilan PNM Banjarmasin, Salmani mengatakan Tujuannya PKU ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antar nasabah ULaMM Sungai Danau dan Menambah wawasan pengetahuan bagi para nasabah untuk meningkatkan omset usahanya, agar lebih menambah motivasi bagi nasabah untuk lebih giat dalam menjalankan usahanya.

beliau juga berharap agar lebih berdampak terhdap bisnis portofolio unit ulaMM Sungai Danau supaya mendapatkan referensi dari nasabah existing untuk mendapatkan nasabah baru.

Salmani, menambahkan supaya lebih terjalin hubungan yang lebih baik antara debitur sebagai penerima pinjaman dengan PNM ULaMM sebagai kreditur atau pemberi pinjaman ujarnya.

pembawa materi Radeni Wahyudi, menyarankan agar pelaku usaha terutama nasabah UlaMM untuk naik kelas bidang bisnis atau usaha, kembangkan usaha jangan hanya di lavel satu, beliau juga menyarankan agar supaya menabung untuk kesejahtraan masa akan datang ‘ayo menanung’ pungkasnya.

Baca Juga:  Rabbiansyah, S.Sos, Menyambut Kedatangan Kompol Reinaldo Kasubdit Politik Dit Intel Polda Kalsel Beserta Rombongan

salah satu nasabah UlaMM Sungai Danau H Nuardi, mengatakan menurut beliau sudah cukup lama mengenal PNM dan sudah lama menjadi nasabah unit ulaMM Sungai danau dan menurutnya sangat senang karena produk dan juga layanan para petugasnya yang memberikan pelayanan sepenuh hati seperti peroses pengajuan pinjamaan yang sangat cepat dan flapon bisa tinggi untuk nasabah baru, tetapi sesuai agunan katanya. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top