PEMBANGUNAN FISIK TMMD KE-103 CAPAI 42 PERSEN

Print Friendly, PDF & Email

Kandangan- Memasuki hari ke-9 dari 30 hari waktu yang dialokasikan, Selasa (23/10/2018) pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018, di wilayah Kodim 1003/Kandangan Pembuatan Jalan mencapai kemajuan sasaran fisik sebesar 42 %.

Di wilayah Kodim 1003/Kandangan, kegiatan TMMD dilaksanakan di desa Malilingin di Kab. HSS Berbagai program kegiatan baik fisik maupun non fisik sedang dikerjakan yang menjadi lokasi/sasaran TMMD, dengan melibatkan Polri, Dinas/Instansi terkait dan warga masyarakat.

Dansatgas TMMD ke 103 Kodim 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, S.E menjelaskan bahwa untuk wilayah Kodim 1003/Kandangan, Kec. Padang Batung , dengan kegiatan fisik berupa pembuatan badan jalan sepanjang 1,7 Km dengan lebar 4 meter, kemajuannya mencapai rata-rata 42 %.

Selain kegiatan fisik, juga dilaksanakan kegiatan nonfisik, seperti penyuluhan bela Negara, Kamtibmas, pertanian, perkebunan, kesehatan, kehutanan, narkoba dan sebagainya, yang merupakan hasil kerjasama dengan Dinas/Instansi yang ada di daerah. Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, SE berharap, sisa waktu yang masih 3 minggu, seluruh target sasaran TMMD baik berupa sasaran fisik dan non fisik dapat diselesaikan tepat waktu, optimal dan sukses.

Baca Juga:  TIM PKK KOTABARU ADAKAN PELATIHAN UNTUK TP PKK KECAMATAN

“Program TMMD adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk kesejahteraan rakyat. Perlu dukungan, partisipasi dan sinergitas dari semua pihak yang terlibat, utamanya masyarakat setempat, agar selesai tepat waktu dengan kualitas yang baik,’’ pungkas Dansatgas TMMD Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto SE.





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top