Dandim 1003 Doa Bersama Untuk Korban Lombok Palu dan Donggala

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KANDANGAN. Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan mendalam atas musibah yang terjadi di Lombok NTB, Palu dan Donggala, Kodim 1003 Kandangan adakan doa bersama di masjid Ar Raudhah Jl. Al Falah Kandangan, Rabu (10/10/2018).

Acara yang dihadiri Seluruh jajaran Pemerintah, TNI, Polri, jajaran pemerintah dan sekitar 400 hadirin ini berjalan dengan khusuk, tertib dan aman.

Dalam memberikan sambutan, Komandan Kodim 1003 Kandangan Letkol Suhardi Aji terlihat nampak bersedih dan menaruh sempati yang mendalam atas musibah yang terjadi di Lombok NTB, Palu dan Donggala.

Alhamdullilah hari ini kita masih diberikan kesehatan untuk mendoakan saudara – saudara kita yang terkena musibah.

Saya atas nama pribadi dan komando turut berduka cita yang sangat mendalam atas terjadinya bencana Nasional di lombok NTB palu dan donggala, Semoga kita bisa membantu untuk meringankan saudara kita yang terkena musibah, semoga doa kita diterima Allah SWT, Ujar Letkol Aji.

Seusai acara doa bersama diteruskan Sholat hajat yang dipimpin KH. Syairaji. Selanjutnya diberikan jaket kehormatan dari komandan kodim kepada KH. Syairaji sebagai bentuk simbol dan ikatan silaturahmi yang mendalaman atas jajaran Kodim beserta para ulama. (dam/Hum 1003).





Baca Juga:  Dandim Buka Wawasan Kebangsaan di Perkemahan Pramuka Penegak Berprestasi

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top