SHOPPING CART

close

USMAN PAHERO BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN DESA BAHARU UTARA

SUAKA – KOTABARU. Atas kejadian kebakaran di Desa Baharu Utara Rt.01.beberapa hari lalu yang sempat menghanguskan 4 buah rumah dan lebih Histeris lagi dalam peristiwa kebakaran sempat merengguk korban bernama Muhammad Zaini anak dari H. Abdul Manaf dengan usia 21 tahun,namun kejadian ini belum tahu apa penyebabnya.

Dalam peristiwa kebakaran,banyak yang simpati salah satunya Usman Pahero, Telah memberikan bantuan berupa Beras dan juga sejumlah Uang pada masing-masing korban kebakaran yang diserahakan langsung oleh Usman Pahero pada hari Minggu, (9/9/2018).

Dalam penyerahan turut hadir Kepala Desa Baharu Utara Kamarudin Ketua RT. 01. M. Yusuf, Effendi pemilik toko dan masyarakat setempat yang berlokasi di jalan Pangeran Dipenogoro Dalam RT. 01 Desa Baharu Utara Kecamatan Pulau Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Minggu (9/9/2018)

Menurut Usman Pahero pada korban kebakaran agar selalu tabah dan sabar karna semua ini merupakan cobaan atau ujian pada kita semua tapi dapat melihat hikmah dibalik kejadian, ujarnya.

loading...

Kata RT 01, M. Yusuf mengatakan pada awak media suarakalimantan.com, pihaknya sangat beterimah kasih pada Usman Pahero atas kepeduliannya kepada warga yang lagi ditimpah musibah kebakaran “semoga penerima bantuan ini dapat mengurangi beban dan pemberi bantuan mendapat pahala, rezki dari Allah SWT, tandasnya.(wan/dam)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Aspihani : Polemik Antara H Sugianor (Penerima Mandat Gubernur) dan Pambakal Kusairi Sudah Berakhir Dengan Damai
https://www.suarakalimantan.com/wp-admin/upload.php
Tags:

0 thoughts on “USMAN PAHERO BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN DESA BAHARU UTARA

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Populer

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!