SHOPPING CART

close

Tak Terima Gaji Dua Bulan, Karyawan PT BRI ini Ngadu Ke DPRD

SUAKA – . Karyawan PT.BRI Bergerak bidang kelapa sawit yang ada didua kecamatan yaitu Kecamatan Pulau Laut Barat dan Kecamatan Pulau Laut Kepulauan Kabupaten , sungguh membuat resa dan cemas dimana Gaji dan hak-hak sebagai karyawan sudah dua bulan belum terima antara bulan Juli dan Agustus.

Menurut Sukarman juga salah satu karyawan PT. BUMI RAYA INVESTINDO (BRI) mengatakan pada suara kalimantan.com tadi malam 16-9-2018 berlokasi disiring laut”bahwa kehadiran bersama kawan-kawan kegedung aspirasi atau DPRD kotabaru untuk mengadu bagaimana nanti nasib yang kami alami,karna sudah mencoba menyampaikan kepihak manajemen PT BRI namun tidak ada tanggapan cuma berdalih bahwa persoalan sudah di sampaikan manajemen dan dilakukan meeting dikantor pusat di jakarta.ungkap salah satu karyawan di kantor manajemen PT. BRI SEBANTI di lontar kecamatan pulau laut barat.

Baca Juga:   Tari Lewun Itah Badengkoy Kapuas Dapatkan Rekor MURI

Lagi-lagi para karyawan tambah resa dan cemas karna sangat mengharapkan gaji termasuk hak-hak untuk menghidupi istri dan anak kami sebab hanya gaji saja yang bisa diharapkan,”ungkap karman dilokasi siring laut kotabaru,malam senin 16/9/2018 jalan pengeran indra kesuma jaya kelurahan kotabaru tengah kecamatan pulau laut utara kabupaten kotabaru kalimantan selatan

“Memang serikat pekerja(sp)sudah membantu sampai kepihak manajemen perusahaan sawit PT BRI sebanti namun mengalami kebuntuhan dan persoalan ini sudah kita sampaikan kepada Dinas trasmigrasi dan tenaga kerja kotabaru pada bagian perselisihan tenaga kerja malah kami disuruh untuk bekerja, kita siap bekerja cuma bagaimana nanti keadaan gaji dan hak- hak yang mestinya sudah diterima karna bulan juli sampai bulan agustus belum diterima apalagi sudah masuk bulan september belum ada tanda-tanda bayangan pencairan gaji.


Baca Juga:   SMS Ancaman, Imbas Dari Hak Angket DPRD Banjar

Justru itu besok senin 17/9/2018 kami mencoba mengadu nasib ke DPRD kotabaru bersama kawan-kawan untuk menyampaikan nasib yang menimpa kami untuk mencari jalan keluar agar supaya Gaji dan hak-hak sebagai karyawan segera dapat dicairkan”tandasnya.(wan/dam)




loading...
Tags:

0 thoughts on “Tak Terima Gaji Dua Bulan, Karyawan PT BRI ini Ngadu Ke DPRD

Tinggalkan Balasan