KADES SEJAKAH LAKSANAKAN RESEPSI PERKAWINAN ANAK KE-4 NYA

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Pelaksanaan Resepsi pernikahan perkawinan salah seorang anak Ke 4 pasangan dari H. Murhan Selaku Kades Sejakah Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Minggu (09/09/18).

Acara perkawinan itu pun di hadiri Hj. Erawati Selaku Camat Pulau Laut Timur, Kades pulau laut timur, Kades Pulau Laut Utara, Anggota DPRD Kotabaru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Warga masyarakat Sejakah, Serta Beberapa Awak media juga ikut berhadir di acara pernikahan Perkawinan tersebut.

Pada acara tersebut Warga masyarakat di desa Sejakah Kecamatan Pulau Laut Timur maupun luar desa sejakah, juga ikut hadir dalam Resepsi Undangan perkawinan Taufik & Widiyas Bahkan dalam acara tersebut juga di hibur dengan musik Organ tunggal disertai Artis – artis Lokal yang ikut menghibur acara Resepsi perkawinan menjadi sangat meriah.

Bahkan Acara sudah di Laksanakan pada Hari Kamis tanggal (06/09) sampai pada hari puncak Acara Minggu (09/09) Yang mana Acara berlangsung dengan meriahnya dalam melangsungkan pernikahan perkawinan taufik & widiyas.

Baca Juga:  Tingkatkan Eksistensi Dan Peran Aktif Umat Kepercayaan Kaharingan

Karena sudah melakukan akad nikah di Langsungkannya acara Resepsi perkawinan pada hari ini di depan Rumah H. Murhan Kades Sejakah Selaku tuan rumah Resepsi perkawinan.

H. Murhan selaku Tuan Rumah dan juga Kades sejakah mengatakan Alhamdullilah dalam perkawinan anak saya yang Ke 4 Taufik & Widiyas telah berjalan Lancar dan tidak ada hambatan, bahkan saya juga banyak – banyak berterima kasih dengan kedatangan Ibu Hj.Erawati Camat pulau laut timur, dan rekan – rekan Seluruh Kades pulau laut timur, dan juga masyarakat desa Sejakah. Pungkasnya (dam/wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top