SPBU ANJIR PASAR HIBUR KONSUMEN MyPERTAMINA BERSAMA MUSIK KARAOKE

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA, Anjir Pasar – Pada pengisian baik pertamax, pertalite, pertamina Dex, maupun dexlite, konsumen dianjurkan mendownload aplikasi MyPertamina pada handphone android, dengan memberikan brosur promosi program “Berkah energi pertamina,” di SPBU 64.705.02 Anjir Pasar Kabupaten Baroto Kuala, Rabu (26/9/2018).

 

Alunan lagu – lagu musik karaoke terdengar sangat meriah,mengiringi pada saat kegiatan berlangsung, dari salah satu konsumen / pengunjung “yakni sebut saja Durahman juga Mira merasa terhibur, ketika di tanya media Online bilangnya, sambil mendownload menunggu pemasangan aplikasi MyPertamina, Program bagi bagi hadiah ” Berkah energi pertamina”ucapnya.

 

Operator SPBU 64.705.02 Anjir Pasar Fahryan, yang didampingi Rahmani dan karyawati menyampaikan, “Dalam rangka Berkah Energi Pertamina, kegiatan ini dimulai dari pukul 15.30 sampai dengan selesai, Alhamdulillah respon masyarakat bersemangat, mendaftar banyak, sebagian yang kurang mengerti masalah pendaftaran di aplikasi MyPertamina kami pandu ke tenda, dijelaskan lebih rinci supaya berhasil,dan harapan saya semoga program ini tetap berlajut. ucap,ryan @(tim).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top