SPBU 64.705.04 Trantang ikut Promosikan My Pertamina

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA- MANDASTANA. Masyarakat sangat antusias ingin mengetahui, Promo “Berkah Energi Pertamina,” karyawan dan beberapa Pengawas SPBU turut hadir saat kegiatan berlangsung dengan membagikan brosur, Senin (24/9/18), SPBU 64.705.04 Trantang Mandastana Kabupaten Barito Kuala Kalimantan Selatan.

Pengawas SPBU 64.705.04 Trantang, Akhmad Arifin, menyebutkan kegiatan hari ini kami mengadakan Promo program ” Berkah Energi Pertamina ” penjualan Pertamax, Pertalite, Dexlite, memperoleh struk langsung scan foto ke handphone dengan mendownload MyPertamina, serta kumpulkan poin ada souviner, untuk meraih berbagai hadiah seperti mobil mewah, paket umroh, mobil Toyota Innova, kendaraan yamaha, dan Harly Davidson, melalui aplikasi MyPertamina.

Program “Berkah Energi Pertamina,” kita sosialisasikan ke masyarakat bagaimana cara menginstal aplikasi MyPertamina, untuk undian berhadiah diseluruh Indonesia termasuk Kalimantan selatan, kita harap program pertamina ini lebih dikenal oleh masyarakat agar tetap berlanjut, peningkatan penjualan BBM non subsidi (BBK), Pertamax, Pertalite, Pertamina Dex, Dexlite” jelas Arifin. (@tim)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top