FORMAK Kalsel bersama Divisi Humas PDAM Bandarmasih Gelar Sosialisasi Ke Pelanggan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA, Banjarmasin – Forum Masyarakat Kota (FORMAK) Kalimantan Selatan bersama Divisi Humas melaksanakan Sosialisasi ke pelanggan PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin di Kelurahan Alalak Tengah Kecamatan Banjarmasin Utara, Kamis (20/9/2018).

Koordinator Forum Masyarakat Kota (FORMAK) Kalimantan Selatan, Muhammad Hatim Darmawi menyampaikan, kegiatan ini secara rutin kita laksanakan setiap bulan di beberapa Kelurahan se – Kota Banjarmasin, yang mana atas permintaan pelanggan dengan Tema.

“Target kinerja dan keterjangkauan pelayanan” PDAM Bandarmasih kota Banjarmasin tahun 2018, acara berlangsung dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 12.00 siang,” ujar Hatim kepada sejumlah wartawan.

Kegiatan Sosialisasi dihadiri Kepala Divisi (Kadiv) Humas PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin, M Nur Wahid, serta beberapa narasumber diantaranya yaitu, Spv. Pembaca Meter, Gusti. Akhmad Rollynnoor dan Helmi Anshary, juga turut hadir, Lurah Alalak Tengah Ujud Yuliarno, berserta Bhabinsa Kamtibmas dan warga kelurahan setempat.

DalamSesi tanya jawab, salah satu warga Alalak Tengah RT 15, Ida Sahara, mengutarakan, “Ditempat kami sering terjadi kemacetan aliran air ledeng, terpaksa menggunakan air sungai yang sekarang ini kadang asin, mau beli jadi terbebani ditambah bayar rekening listrik, bagaimana solusinya supaya ditempat kami lancar air PDAM,” pintanya, sementara pihak PDAM sebagai narasumber menjelaskan, semua pertanyaan baik keluhan pelanggan itu menjadi masukan bagi kami nantinya akan segera disampaikan ke pimpinan / Direksi.

Baca Juga:  Hukum Puasa Tanpa Mandi Dalam Junub

Ketika dalam wawancara dengan Kadiv Humas PDAM Bandarmasih, M Nur Wahid, menyatakan, “Kita kembali lagi sosialisasi di Alalak Tengah juga merupakan kampung paling ujung, kami perhatian sekali karena pipa sering pecah, sering mati, perlu diproritaskan, solusi pada tahun 2019, direksi akan mengganti pipa mulai A Yani sampai jalan Seotoyo S, untuk mengganti pipa primer yang sering pecah, ketika di musim kemarau ini, kami akan menyampaikan kepada pimpinan untuk membantu menyediakan tandon, baik di kantor kelurahan dan pondok pesantren, bagi santri melaksanakan ibadah,” pungkasnya,@ ( tim ).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top