JURNALIS MEDIA SUARA KALIMANTAN DONORKAN DARAHNYA KEPADA PASIEN MELAHIRKAN

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Salah seorang awak media Suara Kalimantan mendonorkan darahnya kepada salah satu pasien di Rumah Sakit Umum Kotabaru yang terletak di jalan H Hasan Basri, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Propinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (8/9/2018) kepada seorang pasien yang ingin melahirkan bernama Herlina yang merupakan isteri seorang Guru SDN di Desa Sungai Anyar Kecamatan Kelumpang Utara, Kabupaten Kotabaru.

Disaat itu, ibu Herlina seorang pasien Rumah Sakit Umum Kotabaru sangat membutuhkan 2 kantong golongan darah A, dan kebetulan sekali salah seorang suaminya berPropesi sebagai Furu SDN dan langsung menghubungi salah satu awak media Suara Kalimantan meminta tolong untuk mendonorkan darahnya kepada istrinya.

Ardiansyah yang akrab dipanggil (Yans) sangat terpanggil sekali untuk memberikan Darah nya untuk di donorkan agar dapat memberikan bantuan yang sangat memerlukan dengan keadaan mendesak, dan dia juga sangat terharu melihat keadaan pasien sedang terbaring Lemah di Ruangan ACU Rumah sakit umum Kotabaru.

“Semoga bantuan saya yang tidak seberapa ini berharga untuk ivu Herlina. Saya ikhlas kok,” ucap Ardiansyah ringkas. (dam/yans)





Baca Juga:  Kalsel Berduka, Dikabarkan Istri Wagub Kalsel Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top