PT. ITP INDOCEMENT TARJUN LAKSANAKAN SYUKURAN BERSAMA AWAK MEDIA PERS

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. PT. ITP Indocement Tarjun mengundang insan media, (Wartawan) se Kabupaten Kotabaru untuk menghadiri undangan media Gathering pada acara Selamatan dan Syukuran Bertempat di Sungai paring, jalan Raya Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Jum’at (7/9/2018).

Pada acara tersebut dihadiri oleh sejumlah anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Persatuan Wartawan indonesia (PWI) Kotabaru, Pihak dari Management PT ITP Indocement Tarjun, H.Nor Imansyah di Dampingi Agus Irfani CSR Officer Indocement Tarjun Serta insan Media Baik Cetak, TV dan Media Online yang berada di Kabupaten Kotabaru.

Karena ini merupakan bentuk Kebersamaan antara pihak perusahaan PT ITP Tarjun dengan insan media yang sudah terjalin cukup lama, untuk tetap berkomitmen selalu menjaga hubungan yang sudah terjalin, Karena bukan berkumpul atau makanan saja tetapi selalu menjaga kebersamaan untuk menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik.

Pada terakhir acara Selamatan dan Syukuran H Nor Imansyah mengatakan PT Indocement bersama Rekan-rekan Wartawan kami melaksanakan media Gathering yang kami kemas dalam acara Selamatan dan syukuran, Dan ini sekaligus juga menindak lanjuti kesepakatan kita di setiap tahunnya kita adakan kegiatan Media Gathering.

Baca Juga:  Kuasai 60 Persen Kursi DPRD, Program SHM-MAR Pasti Bisa direalisasikan

Dan harapan kami Selaku pihak dari Management PT ITP Indocement Tarjun terus bersenergi untuk menjalin kerja sama antara Perusahaan dan rekan-rekan media yang ada di Kabupaten kotabaru. Pungkasnya. (dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top