SENAM GABUNGAN DAN TEMU FAMIRE UNTUK MEMERIAHKAN HUT TNI KE-73

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Dengan Dilaksanakannya Senam Gabungan dan Gemu Famire diLapangan Taman Siring Laut Jalan Pangeran Indra Kesuma Negara Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Dalam rangka Memeriahkan HUT TNI Ke -73 dan Memantapkan Gerakan Senam Gemu Famire, Pada hari minggu (2/9/2018) pukul 07,30 Wita.

Dalam Senam Gabungan Gemu Famire tersebut dihadiri, Palaksa Mayor laut (P) Agus Sulistio Budi.SH, Pasi ops Kodim 1004 / Kotabaru Kapten Febrian Todi, Ketua Persit kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 1004/Kotabaru, Ny Norvita Amiria Tamzis Rony Fitriyanto. Perwira Stap kodim 1004/Kotabaru, Anggota Kodim 1004/Kotabaru, Anggota Lanal Kotabaru, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 1004/kotabaru, Jalasenastri Vabang 5 Korcab XIII DJAT, Pelajar SLTA.

Senam SKJ dan Erobik Oleh Klub Senam Saijaan, Pelaksanaan Senam gemu Famire dengan diawali susunan Pormasi dan gerakan oleh Para Personil Kodim 1004/Kotabaru, Lanal Kotabaru, Persit Kodim 1004/Kotabaru, Jalasenastri dan Pelajar SLTA Kotabaru, Pada Pukul 09.15 Wita Acara senam Gemu Famire Selesai berjalan dengan lancar dan aman.

Baca Juga:  Kejaksaan Negeri Kotabaru Gelar Yaumul Milad dan Buka Puasa Bersama Awak Media di Kotabaru

Kegiatan Latihan senam gemu famire ini bertujuan menyamakan dan penyusunan pormasi dalam barisan, Senam Gemu Famire ini bertujuan untuk Kesehatan badan serta juga saling mengenal Antar Instansi yang satu dengan yang lain dan juga memperat Silahturahmi Antar Instansi serta Menjaga Kekompakan persatuan dan Kesatuan Antar Instansi.(dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top