SHOPPING CART

close

Sri Nurnaningsih Kembali Bacaleg Legeslatif Banjarmasin di Demokrat

SUAKA – . Sri Nurnaningsih kembali maju mencalonkan diri sebagai wakil rakyat bersama Partai Demokrat, pada pemilu Legislatif 2019.

Dia mengaku siap bertarung untuk kembali menduduki kursi di DPRD Kota Banjarmasin. Segala persiapan sudah dia lakukan dengan terus membangun komunikasi dan bersilaturahmi dalam setiap kesempatan dengan masyarakat, masih banyak pekerjaan yang harus saya kerjakan terutama dibidang pendidikan, sosial dan kesehatan. Karena itulah saya dengan niat yang mantap kembali maju mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada pileg 2019 mendatang,” ujarnya, Rabu (1/7/2018).

Sri mengaku untuk pertarungan memperebutkan kursi dewan di dapil Banteng memang tidak mudah karena yang akan bertarung sebagian besar menyebutnya dapil neraka karena memang di Banteng pertarungan sangat sengit apalagi jatah kursi pada pileg 2019 dikurangi satu,” jelasnya.

  Kesaksian Dalam Sidang, Suap Rp 100 Juta Pemulusan Perda Penyertaan Modal Ke PDAM Bandarmasih

Menurut Sri, Sebagai anggota DPRD Kota Banjarmasin, pemilihnya pada pileg 2014 sampai sekarang masih loyal terhadap dirinya. Dia optimis tetap akan terpilih sebagai anggata DPRD kota Banjarmasin dipriode mendatang,” Ungkapnya.

Sri Nurnaningsih selama ini terkenal sebagai wakil rakyat yang rendah hati dan suka membantu masyarakat. Tidak jarang dia turun dan berbaur ke lapangan menengok masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Disampaikan Sri, permasalahan di Kota Banjarmasin masih banyak yang harus diselesaikan dan dibenahi seperti penomena sosial yang akhir-akhir ini cenderung angka bunuh diri yang semangkin meningkat, dan permasalahan sosial seperti ini harus dicari jalan keluarnya. Belum lagi tingkat kesejahteraan masyarakat yang belum merata, seperti pengangguran, kemiskinan, anak jalanan dan gender, inilah yang menjadi PR bagi saya,” Ujar anggota Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin tersebut. (@ tim)





Tags:

0 thoughts on “Sri Nurnaningsih Kembali Bacaleg Legeslatif Banjarmasin di Demokrat

Tinggalkan Balasan