KETUA TP PKK KOTABARU DATANGI TAMAN PENDIDIKAN AL QURAN AR RAHMAN I

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, SUARAKALIMANTAN.COM – Ketua TP PKK Kabupaten kotabaru Hj. Fatma Indiana Sayed Jafar, datangi Taman Pendidikan Al Qur’ an Ar Rahman I, yang berada di Jalan Samudera (TPI) Desa Rampa Lama kecamatan Pulau laut utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Selasa Malam (28/08/18).

Ketua TP PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar mengatakan kedatangan saya ke Taman Pendidikan Al Qur’an Ar Rahman I, selain memberikan bantuan yang saya berikan berupa satu set Sound Sistem kepada pengurus TPQ Ar Rahman I, yang berada di jalan Samudra (TPI) Desa Rampa Lama, untuk menjalin ikatan tali silaturahmi.

Bahkan bantuan yang saya berikan tersebut merupakan keperdulian kepada para anak – anak didik taman pendidikan Al quran Ar Rahman yang melakukan pendidikan agama islam.

Terus kata nya Farma lagi, Semoga saja bantuan berupa satu set sauond sistem dapat bermanfaat bagi anak – anak Taman Pendidikan Al Qur’ an Ar Rahman I dan para pengurusnya. Ucapnya.

Baca Juga:  PROYEK¬† RUSUNAWA MILYARAN,PIHAK DINAS PROVINSI BELUM JUGA ADA PENYERAHAN¬† KE PEMKAB KOTABARU

Pada Waktu yang sama Ketua Taman Pendidikan Al qur’an Ar Rahman 1 Desa Rampa Lama, Guru Imansyah mengucapkan sangat banyak – banyak berterima kasih kepada ibu Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar yang telah memberikan bantuan kepada kami berupa satu set sound sistem.

Bantuan yang langsung di berikan oleh ibu ketua TP PKK Kotabaru ini sangatlaah bermanfaat bagi kami dalam melaksanakan pendidikan taman Al qur’an seperti dalam pelaksanaan Habsian, membaca syair dan lainnya yang berhubungan dengan Agama islam. Pungkasnya. (dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top