JOIN Kalsel Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban Sebanyak 3 Ekor Sapi

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – BANJARMASIN. Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPW Kalimantan Selatan melaksanakan pemotongan hewan qurban, yakni berupa tiga ekor sapi di hari kedua Idul Adha 1439 hijriah, Kamis (23/8/2018).

Pemotongan hewan qurban dibagi di dua lokasi, satu di Banjarmasin dan dua di Barabai. “Alhamdulillah JOIN Kalsel bisa berbagi hewan qurban pada tahun ini, daging kurban akan dibagikan kepada para jurnalis dan warga yang ada di Banjarmasin dan sekitarnya,” ujar Ketua DPW JOIN Kalsel, Anas Aliando serta didampingi Sekretaris M. Hatim Darmawi kepada wartawan usai penyembelihan hewan qurban di halaman rumahnya di Jalan Kayutangi 2 Banjarmasin.

Anas menyampaikan, sebanyak 450 kupon daging dibagikan. Kemudian dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dan mempercayakan kepada JOIN Kalsel untuk melakukan pemotongan dan pembagian hewan qurban.

Sekretaris Jurnalis Online Indonesia DPW Kalimantan selatan, yang juga wartawan suarakalimantan.com dan Pemburu Fakta Muhammad Hatim Darmawi menambahkan, dengan adanya pelaksanaan qurban pada kali ini adalah merupakan salah satu kegiatan program kita, semoga ditahun mendatang terus berlanjut dan harapannya para donator tetap mendukung kegiatan kami. (@tim)





Baca Juga:  Dandim Himbau Warga " Tetap Waspada Dinamika Perubahan Cuaca, Meski Pandemik - 19 Belum Berakhir

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top