HUT KEMERDEKAAN RI MONITORING ACARA KONVOI DARAT ANGGOTA KODIM 1004 DAN POLRES KOTABARU

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, suarakalimantan.com. Dilaksanakannya Konvoi darat oleh anggota Kodim 1004/Kotabaru dan Polres Kotabaru dengan rute Titik start dari lapangan siring laut Kotabaru sampai ke Jl. Berangas, km 04, desa Sigam, kemudian balik arah kembali ke Siring Laut Kotabaru.Kamis (16/8/2018).

Adapun personil yang terlibat dan kendaraan yang digunakan, Kodim 1004/Kotabaru Sebanyak 21 personil Menggunakan 16 buah SPM dinas dan 2 buah mobil dinas Patroli, Polres Kotabaru, Sebanyak 40 personil Menggunakan 9 buah SPM dinas 5 buah Mobil patroli dan 1 buah truk water cannon, POM AL Kotabaru Sebanyak 2 personil Menggunakan 1 buah mobil dinas patroli.

Konvoi darat dimulai Pada pukul 15.30 Wita, dengan diawali kumpul bersama di lapangan siring laut kotabaru, kemudian bergerak melalui Jalan H. Agus salim sampai Ke Jalan Berangas, km 04, desa Sigam, Kecamatan Pulau laut utara Kabupaten Kotabaru, kemudian putar balik kembali menuju Lapangan siring laut Kabupaten Kotabaru kalimantan Selatan.

Kegiatan konvoi darat selesai pada pukul 16.40 wita, dengan berjalan tertib, Lancar dan aman, dilaksanakannya dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke73 tahun 2018, (dam).





Baca Juga:  Palangkaraya Potensial Menjadi Ibukota Negara

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top