KETUA TIM PENGGERAK TP PKK LAKSANAKAN PEMBINAAN KE KECAMATAN DAN DESA

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, SUARA KALIMANTAN – Ketua tim penggerak TP PKK Kabupaten Kotabaru Hj.fatma idiana sayed jafar bersama rombongan melaksanakan pembinaan TP PKK Ke PKK Kecamatan dan PKK desa yang ada di desa Lontar Kecamatan Pulau Laut Barat dan desa Tanjung Seloka Kecamatan Pulau Laut Selatan, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Selasa (14/08/18).

Dihari yang sama juga dilakukan pembinaan di desa tanjung Lalak dan desa tanjung selayar oleh wakil ketua II TP PKK Kabupaten Kotabaru.

Hj Farma Indiana Sayed Jafar selaku ketua TP PKK Kabupaten kotabaru mengatakan kunjungan ini dalam rangka pembinaan TP PKK Ke PKK kecamatan dan PKK desa yang ada di desa lontar dan desa tanjung seloka, Sebenarnya di desa tanjung Lalak dan desa tanjung selayar juga ada pembinaan yang sama., Ucapnya.

Tapi kami membagi menjadi 3 kelompok, Bentuk pembinaannya kita berikan Arahan – arahan, mulai dari sekretaris, Pokja 1 smpai Pokja 4, yaitu seperti cara pengisian data dinding maupun pengisian data buku.

Baca Juga:  Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Bersihkan Lingkungan Rumah

Terus kata Farma lagi mengatakan kepada PKK, terutama PKK Kecamatan sebagai motor penggerak PKK desa, agar lebih aktif lagi memberikan masukan – masukan Ke PKK desa.

Selain itu, ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru juga memberikan doorprize bagi siapa yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh TP PKK Kabupaten Kotabaru.

Setelah itu dilanjutkan dengan pembinaan. sekretaris maupun ketua Pokja 1 sampai 4 secara bergantian memaparkan tugas para pengurus secara singkat, sambil tanya jawab secara langsung atas permasalahan yang dihadapi oleh TP PKK Desa yang bersangkutan berdasarkan Pokjanya masing – masing. (dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top