Dalam Rakorda, Gardu Prabowo Kalsel Tekad Menangkan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA- BANJARMASIN. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Rakyat Dukung Prabowo (Gardu Prabowo) Provinsi Kalimantan Selatan, bertekad akan memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam pemilihan Presiden (Pilpres) di Pemilu 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Gardu Prabowo Kalimantan Selatan (Kalsel) Aspihani Ideris usai rapat koordinasi rapat Pengurusan DPD Gardu Prabowo Kalsel, Minggu (12/8/2017) di Victoria Hotel Banjarmasin.

“Insya Allah semua jajaran pengurus DPD Gardu Prabowo Kalsel dan DPC Gardu Prabowo se Kalsel saat ini sangat yakin dan solid berjuang untuk kemenangan, bapak Prabowo Subianto selaku Dewan Pembina Nasional Gardu Prabowo sebagai Presiden 2019-2024,” tegas Aspihani didampingi Wakil Sekretaris DPD Hilmi Hamsy dan Andi Nurdin dan Habib Zien Rafik Assegaf, Habib Haderawi Al Jufri, Anang Tony, Atthurmuji, serta sejumlah petinggi Gardu Prabowo se Kalsel lainnya.

Dosen Fakultas Hukum UNISKA Banjarmasin ini menyatakan DPD Gardu Prabowo dimasa kepemimpinannya, segera melakukan konsulidasi organisasi, mulai dari tingkat DPC (Kabupaten) Sektor (Kecamatan) sampai Sub Sektor (Kelurahan) kepengurusan Gardu Prabowo untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

Baca Juga:  Tim Saptus Relawan Iks LB2T dan Pengurus Masjid Al Muhajirin serta Yayasan Insan Kamil Kunjungi Posko Kebakaran Alalak Selatan

Kebulatan tekad bersama memperluas dukungan ke masyarakat dan organisasi, kata tokoh aktifis pergerakan Kalimantan ini, dilakukan berdasarkan semangat perjuangan dan kecintaannya terhadap Letjen (Purn) H. Prabowo Subianto, dan masyarakat Kalimantan Selatan pada khususnya.

“Kami bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan bapak Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2019, dan kami pastikan perjuangan kami ini mendapat dukungan dari masyarakat Kalsel khususnya pada pada umumnya rakyat Indonesia. Apalagi pasangan Parbowo-Sandi ini sudah mendapat restu dan dukungan penuh dari Ijtima Ulama serta sejumlah tokoh nasional. Insya Allah demi bangsa dan rakyat Indonesia, Prabowo Subianto dan Sandiaga akan memimpin bangsa akan datang ini”, ucap Aspihani kepada sejumlah wartawan yang meliput nya.

Dari itupula Aspihani meyakini, pihaknya akan memenangi di Pilpres akan datang dan bisa meraup suara pemilih di Kalsel 60 persen dari jumlah pemilih 2.869.170 suara, paparnya.

Aspihani memastikan, pihaknya bisa memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam kancah demokrasi pada Pilpres 2019. “Khusus Kalsel saya pastikan Prabowo-Sandiaga menang di Pilpres 2019 mendatang ini,” ucapnya berapi-api seraya mengepalkan tangan keatas dengan mengucapkan takbir Allahu Akbar seraya di iringi rekan-rekannya.(@tim)





Baca Juga:  Usai Buka Bersama, Aktivis 98 Sepakat Gelar Rembug Nasional

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top