Ketua TP PKK Kotabaru Serahkan Bantuan Untuk TPA Nurul A’la

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, SUARA KALIMANTAN. Ibu ketua tim penggerak TP PKK Kotabaru mengunjungi Taman pendidikan Alquran Nurul A’la sekaligus penyerahan Kipas Angin kepada TPA Nurul A’la di jalan Gang Bima kecamatan pulau laut utara Kabupaten Kotabaru kalimantan selatan, Selasa (07/08/18).

Ketua TP PKK Kotabaru Hj Farma Idiana Sayed Jafar, Mengatakan dalam Sambutannya Sangat berterima kasih kepada ketua TPA Nurul A’la Kepada bapak Arifin serta para Ustadzah yang telah mau mengajari Anak – anak kita untuk bekal di masa depan nya.

Karena di zaman sekarang ini kalau tidak ada ilmu agama, kita akan susah menghadapi masa depan, karena Moderennya zaman yang sekarang ini. Ucapnya.

Terus kata Farma mengatakan sangat berterima kasih atas Antusiasnya Anak – anak menyambut saya, karena saya fikir ini cuman acara penyerahan saja, tapi tak taunya di sambut dengan meriah oleh Anak – anak TPA Nurul A’la.

Di sela sambutannya, Ibu Ketua TP PKK Kotabaru juga memberikan beberapa pertanyaan tentang Hapalan doa kepada anak – anak TPA Nurul A’la, dan menyiapkan hadiah kepada para Santri dan Santriwati yang bisa menjawab.

Baca Juga:  Dandim 1004/Kotabaru Lepas Tamtama Remaja Prabinsa (Prajurit Pembina Desa) Menuju Ke Kesatuan Barunya

Setelah sambutannya Ketua TP PKK Kotabaru Hj Farma Indiana Sayed Jafar menyerahkan kipas angin kepada TPA Nurul A’la, Semoga apa yang saya berikan bisa bermanfaat untuk TPA ini.

Bahkan dalam kegiatan tersebut juga ada terdapat anak – anak TK, SD, sampai dengan SMP. (dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top