Berbagai Kalangan Dukung Ustadz Abdul Somad Dampingi Capres Prabowo Subianto

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA. Pantauan media ini diberbagai Gorup WhatsApp dan group media sosial lainnya, banyak dukungan moral maupun moril terhadap Ustadz Abdul Somad Lc MA dalam dicalonkannya sebagai Wakil Presiden mendampingi H Prabowo Subianto akan datang ini.

Harapan ummat muslim agar Ustadz Abdul Somad (UAS) yang merupakan Universitas Al-Azhar (1998–2002) berkenan mengemban amanah menjadi Cawapres mendapingi Prabowo sungguh sangat luar biasa.

Diketahui, Ustadz Abdul Somad Batubara, Lc., MA., D.E.S.A., atau lebih dikenal dengan Ustadz Abdul Somad kelahiran Asahan, 18 Mei 1977 ini adalah seorang pendakwah dan ulama Indonesia yang sering mengulas berbagai macam persoalan agama, khususnya kajian ilmu hadis dan Ilmu fikih.

Pantauan awak media suarakalimantan.com saja, di sosial media berbagai platform, sudah ada berbagai gerakan umat untuk membantu dalam rangka pemenangan Ustadz Abdul Somad (UAS) jika nantinya dipercayakan mendampingi Calon Presiden Prabowo Subianto.

Pengamatan wartawan media suarakalimantan.com, Gerakan Infak yang sudah berjalan untuk pemenangan PRABOWO-UAS (PUAS) disambut baik dari berbagai lapisan kalangan masyarakat, baik dari para buruh, petani dan wirausaha.

Baca Juga:  Habib Rizieq Sarankan, Gerindra, PAN, PKS, dan PBB Bentuk Koalisi Pilpres 2019

Seperti halnya ada seseorang yang sudah siap menyumbangkan dana pribadinya berupa infak untuk pemenangan Ustadz Abdul Somad. (Red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top