SHOPPING CART

close

YUSRIL IHZA MAHENDRA HADIRI SILAHTURAHMI DAN KONSOLIDASI PBB DI KOTABARU

SUARA KALIMANTAN – . Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) , telah melaksanakan silahturahmi dan konsulidasi seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPAC) dan Ranting Partai Bulan Bintang (PBB) se .

Dalam acara tersebut juga di hadiri Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang yaitu Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, SH, M.Sc bersama Sekretaris Jendral (SEKJEN) Ir. Afriansyah Noor dan juga Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) H.Gt. Ibrahim serta Sekretaris Jendral DPW Suriansyah Provinsi dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) beserta sekretaris DPC Kotabaru beserta seluruh pengurus DPAC dan pengurus Ranting se Kotabaru yang diselenggarakan tadi malam yang bertempat di ruang Ballroom Hotel Grand Surya Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru , Sabtu (7/7/2018).

  Kabupaten Gambut Raya Mulai Di Semerakkan Dengan Persiapkan Mubes II

Dalam sambutan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Mustakin, SE juga anggota DPRD Kotabaru dari Partai Bulan Bintang, ” mengatakan bahwa dalam konsulidasi malam ini perlu saya sampaikan ada sebuah momentum yang merupakan sebuah sejarah yang saya tidak akan lupakan selama ini dimana momentum tersebut yaitu pertama MUKTAMAR diBogor seluruh pengurus se Indonesia secara aklamasi menunjuk Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, SH, M.Sc untuk memimpin Partai Bulan Bintang (PBB), kedua Partai Bulan Bintang (PBB) dinyatakan tidak ikut serta dalam Pemilu Tahun 2018 karena tidak memenuhi persyaratan kelengkapan pengurus dan atas perjuangan Prof.Dr. Yusril Ihza Mahendra. SH.MSC Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB di sidang Bawaslu Pusat dan dinyatakn lolos kembali sebagai peserta Pemilu Tahun 2018 ini dan inilah sebuah momentum sejarah bagi Partai Bulan Bintang (PBB) dimana Ketum dan SEKJEN keduanya hadir mengingat Kabupaten Kotabaru jaraknya jauh di ujung Kalimantan Selatan.

  ​Oknum Polri Keroyok Wartawan Kalsel

“Kami Pengurus Anak Cabanh serta Pengurus Ranting mengucapkan Selamat Datang di Kabupaten Kotabaru oleh Dewan Pimpinan Pusat serta Sekretaris Jendral dan juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah beserta Sekretaris Kal- Sel dalam silahturahmi dan konsulidasi Partai Bulan Bintang (PBB) se Kotabaru untuk menyongsong Pemilu Tahun 2019 semoga jaya dan bisa mendapat 5 kursi keterwakilan Partai Bulan Bintang (PBB)”,katanya.

“Menurut paparan Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (PBB) mari kita membesarkan dan membangun Partai Bulan Bintang (PBB), menjaga kekuatan politik dan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa kita meningkatkan kesejahteraan,kemakmuran bangsa dan seluruh rakyat Indonesia, inilah beberapa penyampaian yang disampaikan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulai Bintang” dan meneruskan Sekretaris Jendrak (SEKJEN) Ir. Afriansyah Noor sangat antusias melihat konsulidasi malam ini, saya percaya dan yakin kita bisa mendapatkan kursi DPR RI keterwakilan Partai Bulan Bintang (PBB) dari dua pemilihan (Dapil) di Kalimantan Selatan”,paparnya.(Wan/Dam)




  Kronologis KPK Tangkap Bupati Hulu Sungai Tengah 
Tags:

0 thoughts on “YUSRIL IHZA MAHENDRA HADIRI SILAHTURAHMI DAN KONSOLIDASI PBB DI KOTABARU

Tinggalkan Balasan