SHOPPING CART

close

Tokoh Aktifis Kalimantan ini Wacanakan Deklarasi Damai Pemilu 2019

SUAKA – . Tokoh Aktifis Kalimantan wacanakan menggelar Deklarasi Pemilu Damai dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif dan aman menjelang, saat dan pasca pemilu 2019 akan datang ini.

Ketua DPD GARDU Kalsel, Ideris mengatakan, deklarasi yang akan dilaksanakan nantinya bertujuan proses pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali.

“Kita lihat peta politik saat ini sudah mulai memanas, di medsos aja sudah mulai saling serang sehingga dalam adu argumen,” kata Direktur Eksekutif Lembaga Kerukunan Masyarakat Kalimantan () ini kepada sejumlah di restaurant Aston Hotel – Gambut, Minggu (29/7/2018).

Menurut Dosen Fakultas UNISKA ini, dalam pelaksanaan deklarasi damai nantinya, dirinya akan berkolaborasi dengan tim relawan Calon Presiden Joko Widodo, ujar Aspihani.

Baca Juga:   EXPEDISI GUNUNG JAMBANGAN KOTABARU, USIA 8 TAHUN MAMPU MENANTANG KETINGGIAN 446 METER PERMUKAAN LAUT

Didampingi dua rekannya, Aspihani mengatakan, “dengan adanya deklarasi damai antar pendukung kedua capres nantinya, Insya kita bisa mengendalikan polemik gejolak pertikaian baik di medsos maupun di luar nantinya,” harap tim relawan pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia ini.


Disinggung kapan deklarasi damai antara kedua tim relawan pasangan Capres-Cawapres itu dilaksanakan, Aspihani menjawab, Deklarasi Damai ini akan dilaksanakan di saat kedua pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden sudah resmi mendeklarasikan pencalonannya.

Namun sejak sekarang Aspihani mengaku akan menjajaki siapa tim relawan dari Capres . “setelah kami mengetahui tim relawan , maka kamipun secepatnya berkoordinasi dengan mereka,” katanya. (@tim)




loading...
Tags:

0 thoughts on “Tokoh Aktifis Kalimantan ini Wacanakan Deklarasi Damai Pemilu 2019

Tinggalkan Balasan