SHOPPING CART

close

Terpaan Hoax Juga Bakal Menerpa Istri dan Anak Jokowi

Keterangan foto: HM Darmizal MS Ketua umum ReJo

SUAKA- JAKARTA. Ketua umum Relawan (ReJo) HM Darmizal MS mengungkapkan bukan tidak mungkin serangan hoax yang ditembakkan kelompok tertentu kepada Presiden Joko Widodo atau akan semakin masif.

Dirinya memperkirakan, tuduhan fitnah juga tidak menutup kemungkinan akan dilancarkan kepada Ibu Negara, anak-anak serta keluarganya.

Biasanya, lanjut pendiri partai Demokrat ini, serangan itu dilakukan oleh orang-rang yang merasa dirugikan oleh berbagai kebijakan pemerintah yang semakin membaik.

“Bisa juga dilakukan kelompok-kelompok mafia yang selama ini nyaman melakukan berbagai kejahatan kerah putih dan korup di Indonesia,” ujarnya Jum’at (20/7/2018).


Menurut jebolan Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta ini sejak Presiden Jokowi memimpin mereka mulai terpojok dan bisnisnya berantakan sehingga melakukan berbagai manuver untuk menjegal Presiden dalam menjalankan tugas mempercepat pembangunan kemakmuran bangsa Indonesia.

  Hakim PN Kotabaru Resmi Tutup Perkara Persidangan Almarhum Muhammad Yusuf

Menurutnya, selama ini kita dapat melihat dengan sangat kasat mata, berbagai serangan yang dilakukan kelompok tertentu yang ditujukan Presiden Jokowi dan para pembantunya.

“Contoh terakhir, serangan yang dilakukan kelompok-kelompok orang untuk menghambat suksesnya divestasi Freeport agar mayoritas sahamnya menjadi milik bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Darmizal menduga, kelompok itu sedang dirundung rasa takut dan cemas yang berlebihan jika divestasi tersebut tercapai karena dapat dipastikan akan mengganggu stabilitas politik dan ekonomi mereka yang selama ini telah berjalan laksana menimba air di sumur yang tidak pernah kering.

“Namun, kami bertekad akan menghalau berbagai serangan itu. ReJo harus menjadi gerakan terdepan Relawan untuk menhantarkan kembali Jokowi menjadi Presiden sampai 2024,” pungkasnya.(red)




  Menteri PAN-RB Pantau Kehadiran ASN, dihari Pertama Masuk Kerja
Tags:

0 thoughts on “Terpaan Hoax Juga Bakal Menerpa Istri dan Anak Jokowi

Tinggalkan Balasan