Puluhan Ribu Aktivis 98 Sudah Masuk Jakarta

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – JAKARTA. Puluhuan ribu aktivis 98 dari 20 provinsi di Indonesia hari ini sudah masuk ke Jakarta guna mengikuti acara Rembuk Nasional Aktivis 98 yang digelar Sabtu 7 Juli 2018 di kawasan JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ketua Panitia Pelaksana Rembuk Nasional aktivis 98 Sayed Junaidi Rizaldi optomis hingga waktu pelaksanaan besok masa yang datang lebih dari 50 ribu.

Dirinya menyebutkan, data hingga pukul 16:00 WIB jumlah peserta yang masuk sudah 25 ribuan yang berasal dari 20 provinsi.

“Hingga pukul 16:00 WIB jumlah peserta yang masuk ke Jakarta sudah sekitar 25 ribuan,” ujarnya saat meninjau persiapan Rembuk Nasional di JIEXPO Kemayoran, Jum’at (6/7/2018).

Pak Cik sapaan akrabnya menambahkan, aktivis 98 yang sudah masuk ke Jakarta hingga hari ini berasal dari provinsi Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Kepulauan Riau, Bali, Jawa Barat, Jambi, Maluku, Maluku Utara, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, Papua, Bangka Belitung, Aceh, Riau, Lampung dan lain-lain.

Baca Juga:  Peringati Hari Bangunan Indonesia, PT.Indocement Prakarsa TBK, Melakukan Beragam Kegiatan

“Hari ini teman-teman masing-masing koordinator finalisasi berbagai persiapan semua,” tambahnya. (red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top