SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Perkara Dugaan Korupsi Terminal Induk Km 6 Banjarmasin Akan Disidangkan

SUAKA – . Berkas tiga tersangka dugaan korupsi pembangunan Terminal Induk Km 6 sudah berada di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) dan akan disidangkan dalam waktu dekat ini.

Hal ini sesuai dengan keterangan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Banjarmasin Agus Subagya yang mengatakan, kalau berkas ketiga tersangka tersebut sudah rampung dan sudah dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor, Banjarmasin.

“Karena berkas perkara ketiga tersangka sudah rampung dan dakwaan sudah siap, maka berkas perkaranya kami limpahkan ke Pengadilan Tipikor untuk selanjutnya disidangkan,” ucap Agus, Jum’at (13/7/2018).

loading...

Terpisah, Panitera Muda Tindak Pidana Khusus Pengadian Negri Banjarmasin Mulyadi Bsc membenarkan, kalau pihaknya telah menerima berkas perkara dugaan korupsi pembangunan Terminal Induk Km 6.

“Kemungkinan jadwal sidangnya dimulai Selasa (24/7/2018) yang nantinya dipimpin Hakim Sihar Hamongan Purba. Sementara berkasnya, dibagi tiga atau displit tetapi dengan majelis hakim yang sama,” ungkap Mulyadi. (Red)



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Kisah Nyata Seorang Anak Nasrani Tertembak, Saat Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW
Tags:

0 thoughts on “Perkara Dugaan Korupsi Terminal Induk Km 6 Banjarmasin Akan Disidangkan

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!