SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

DPD REI Kalteng beraudiensi dengan Bank Kalteng

SUAKA – PALANGKA RAYA – Demi terwujudnya PROGRAM SEJUTA RUMAH di Kalimantan Tengah, Real Estat Indonesia (REI) beraudiensi dengan Bank dan REI siap untuk mewujudkan program tersebut. Oleh karena itu Ketua DPD REI FRANS MARTINUS, berharap dukungan pembiayaan untuk pengembang yang tergabung dalam wadah REI se .

Dalam hal ini kami sebagai anggota REI berkomitmen untuk merumahkan masyarakat, kami siap membantu, ungkapnya saat diwawancara, di Bank Kalteng, Rabu (25/7/2018).

Ia juga menambahkan bahwasannya Bank Kalteng memiliki jaringan yang luas, diharapkan kerjasama ini dapat lebih di tingkatkan, sebab REI juga telah membangun di seluruh Kabupaten di Kalimantan Tengah. Dengan adanya kerjasama yang baik, PROGRAM SEJUTA RUMAH dapat terealisasi. Karena setiap tahun pembangunan rumah bersubsidi di Kalteng terus bertumbuh.

“Harapannya terhadap daerah ; Provinsi, Kabupaten & Kota bisa mempermudah dalam hal perizinan” REI telah menunjukkan eksistensi dan komitmen dalam mendukung dalam penyediaan perumahan.

loading...

Direktur Utama Bank Kalteng DIYASMONO RAHMADI TJOKRO, menyambut baik PROGRAM SEJUTA RUMAH ini dan pihaknya mendukung dari sisi pembiayaan. Dengan adanya kerjasama ini, seluruh cabang Bank Kalteng, yang berada di Kabupaten siap membantu. Namun saya berharap dalam hal ini, bahwa jika banyak pihak yang mengatakan kalau Bank Kalteng penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) nya, hanya untuk ASN itu tidak benar, swasta juga bisa kita layani semua,” tegasnya, kepada media.

Ia menambahkan jika hanya untuk ASN atau PNS saja yang mendapatkan KPR. PROGRAM SEJUTA RUMAH ini tidak akan berhasil, oleh sebab itu dalam penyalurannya harus berimbang. Agar semua masyarakat yang ada di Kalteng mendapatkan hunian yang layak huni.

Baca Juga  Pelayanan KB Gratis Ikut Meriahkan Penutupan TMMD Ke-103 Thn 2018 Kodim 1003 Kandangan

Dalam hal ini ia menerangkan, jika dalam perjalanannya terdapat masalah atau lahan bersengketa pihaknya akan menyerahkan permasalahan tersebut ke pihak pengembang untuk menyelesaikannya. Sebab pihak REI yang lebih paham dalam masalah ini. “Jika pihak REI mengatakan masalah sangketa ini dapat diselesaikan, maka kami akan mencairkan dananya tersebut kembali, tanpa menunggu permasalahan mereka selesai” pungkasnya.

Ketua DPD REI Kalteng FRANS MARTINUS menegaskan, jika terjadi masalah sengketa tanah dalam pembangunan perumahan maka pengembang tersebut akan bertanggungjawab menyelesaikannya. Sebab kasus bukan masalah Bank yang mengurusnya. Oleh karena itu kami berharap kerjasama REI dengan seluruh stakeholder yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan, sehingga PROGRAM SEJUTA RUMAH dapat berjalan dengan cepat” tandasnya. (Red)



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “DPD REI Kalteng beraudiensi dengan Bank Kalteng

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!