SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Bupati Berikan Bantuan Ke Warga Korban Banjir di Kotabaru

KOTABARU, SUARA KALIMANTAN – Bupati Kotabaru H. Sayed Ja’far SH dan Ketua TP PKK Kotabaru Fatma Idiana Sayed Ja’far berikan bantuan secara langsung berupa sembako kepada warga Desa Sumber Sari yang merupakan korban banjir di Kecamatan Pulau Barat, (Lontar), Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Kamis (19/07/18).

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru, Sayed Ja’far SH dengan mengatakan atas nama Daerah Kotabaru dan nama Pribadi turut Prihatin kepada warga Sumber Sari, yang merupakan Korban Banjir, “semoga dengan kejadian ini ada hikmah yang bisa di ambil,” ujar bupati yang dikenal kesosialannya.

Selanjutnya, Bupati Kotabaru tersebut langsung menginstruksikan kepada Dinas terkait, guna menurunkan alat berat untuk menggali aliran air yang dangkal.

loading...

Selain menyerahkan bantuannya, bupati yang terkenal dengan kedermawanannya ini juga, menghimbau kepada warga Masyarakat sumber sari untuk menyampaikan langsung apa saja permasalahan yang ada di desanya, agar cepat diatasi.

Saya datang bersama Kepala Dinas untuk mendengar dan melihat langsung permasalahan yang ada di desa Sumber Sari ini, Ujarnya.

Setelah menyerahkan bantuan, bupati bersama Mansyur selaku kepala Depot Pertamina kotabaru dan Rombongan melanjutkan perjalan dengan motor trailnya yang juga diikuti Komunitas “MPTPR RATIK WARA” (Raiders Adventure Trail Kotabaru Wani Kada Bajaraan) Ke Kecamatan Pulau Laut Kepulauan untuk menyerahkan Bantuan Program Nawacita PLTS. (d@m)



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Bupati Kotabaru Hadiri Lembaga Kantor Berita Nasional Di Banjarmasin
Tags:

0 thoughts on “Bupati Berikan Bantuan Ke Warga Korban Banjir di Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!