TC POLRES TANBU UNDANG TC GUNUNG JAMBANGAN KOTABARU PADA PERTANDINGAN PERSAHABATAN TENIS LAPANGAN

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, SUARA KALIMANTAN – Dalam rangka menjalin silaturahmi antara Pemerintah kabupaten Tanbu dan Pemerintah kabupaten Kotabaru, Khususnya dalam bidang olah raga Tenis Lapangan, TC Polres Tanbu mengundang TC Gunung Jambangan Kotabaru untuk melakukan pertandingan Persahabatan tenis lapangan, Minggu (18/07/18).

Rombongan Olah Raga Kotabaru berangkat, melalui fery pertama lewat Tanjung Serdang kecamatan pulau laut tengah, bahkan mobil para rombongan tenis lapangan diparkir diterminal Tanjung Serdang, dikarenakan di seberang sudah disambut oleh mobil Polres Tanbu dengan beberapa anggota Lantas.

Dalam sambutannya Juhaini S.Sos Plt, Camat Pulau laut utara menyampaikan persahabatan tenis lapangan ini sangat banyak manfaatnya untuk menjalin silaturrahmi anatara Kedua TC tenis dan Kedua Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru, juga bisa lebih meningkatkan kualitas para permainannya masing – masing.

Bahkan Dari TC Polres Tanbu para pemainnya melakukan Gabungan dari berbagai instansi Pemerintah kabupaten, Pelindo, Dan Perusahaan Tanbu.

Karena saya juga berharap kedepannya semua Cabang olah raga di kabupaten Kotabaru bisa lebih ber Prestasi dengan pembinaan yang lebih optimal dari pemerintah daerah melalui Dinas dan lembaga terkait. Ungkapnya.

Baca Juga:  Bulan K3 2021 Indocement Tarjun Gelar Webinar K3 Dan Kesiagaan Tanggap Darurat Penanganan Bencana Bagi Pelajar 5 SMK Mitra

Dari TC Polres Tanbu diwakili kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Tanbu Nahrul Fajri, Msi, juga menyampaikan, kepada awak media ini, dengan hal yang sama, yakni untuk menjalin Persahabatan dan kebersamaan dan bisa lebih terjalin lagi. (dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top