Supir Dianiaya, Para Driver Taksi Online Laporkan Ke Polres Banjarbaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA- BANJARBARU. Sejumlah driver taksi online mendatangi Polres Banjarbaru untuk melapor terkait pengrusakan mobil dan pemukulan terhadap salah satu driver taksi online, dengan kejadian di Bandara Syamsudin Noor Jum’at siang (20/7/2018).

Hingga pukul 21.00 WITA sejumlah driver taksi online masih berada di Polres Banjarbaru. Mereka mengantar rekan sesama satu profesi untuk melaporkan perkara yang dialami korban, “Korban tampak masih diperiksa di ruangan Polres Banjarbaru,” ujar Aan salah satu anggota Forum Driver Online, kepada sejumlah wartawan, Jum’at (20/7/2018).

Menurut Aan, supir yang kedapatan masuk ke bandara untuk menjemput penumpang memang merupakan supir taksi online. Namun saat menjemput penumpang kali ini, Tedi, supir taksi online tersebut tidak sedang menggunakan aplikasi online alias offline.

Aan menyayangkan, korban yang diketahui bernama Tedi ini saat itu dikepung di sekitaran Bandara Syamsudin Noor dan akhirnya ia di aniaya dan mobilnya di rusak oleh mereka (diduga kebanyakan para supir di bandara).

“anda lihat sendiri, itu ada bekas merah di lehernya, diduga akibat cakaran, bahkan ia juga ditendang dan dipukuli bagian belakangnya,” ujar Aan menamparkan seraya menunjuk ke arah korban.

Baca Juga:  Dewan Pers Digugat Perbuatan Melawan Hukum

Selain kerugian fisik, Tedi sebutnya juga mengalami kerugian akibat aksi orang yang menaiki mobilnya dan menendang mobilnya.

Seperti diketahui, sebuah mobil yang dikeroyok warga dan diduga para supir di sekitar Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, Jum’at sore (20/7/2018). Pengemudi yang tetap bertahan di dalam mobil dipaksa keluar dari dalam mobil dan dianiaya.(red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top