Sultan Haji Khairul Shaleh Caleg DPR RI di Dapil Kalsel

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – BANJARMASIN. Lama tak terdengar kiprahnya, nama mantan Bupati Banjar dua periode Ir H Khairul Shaleh MM masuk dalam bursa caleg DPR RI dengan kendaraan Partai Amanat Nasional (PAN).

Dihubungi via telepon Jum’at (20/7/2018) H Khairul Shaleh membenarkan kalau dirinya maju sebagai caleg DPR RI melalui partai yang diketuai oleh Zulkifli Hasan.

Lelaki yang pada 25 November 2012, bersamaan dengan pelaksanan Milad Kesultanan Banjar ke-508, namanya menjadi Sultan Haji Khairul Saleh Al-Mu’tasim Billah ini, mengaku terpanggil memasuki dunia politik karena merasa ingin berkiprah lebih luas dan lebih besar lagi bagi masyarakat Kalimantan Selatan.

“Saya merasa semasa menjadi Bupati Banjar selama dua periode hingga sekarang masih kurang sumbangsih saya untuk masyarakat, sehingga melalui parpol saya yakin mampu berbuat lebih banyak lagi,” ujarnya bersemangat.

Khairul Shaleh yang sekarang dipercaya menjadi Ketua Umum Forum Silaturahmi Keraton Nusantara menyatakan kesiapannya memperjuangkan aspirasi masyarakat Kalsel.

“Bila dipercaya masyarakat Kalsel saya maju sebagai anggota DPR-RI, Insya Allah akan saya jalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

Baca Juga:  Profesor Romli: Tidak Ada Larangan Jaksa Agung Mencabut Deponering

Dia mengaku, bahwa perlu banyak yang harus diperjuangkan untuk Kalsel di level nasional. “Doakan saya agar dapat kepercayaan masyarakat,” pungkasnya.





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top