KEJARI KOTABARU PERINGATI HARI BHAKTI ADHYAKSA KE 58

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, SUARAKALIMANTAN.COM- Kejaksaan Negeri, (Kejari) Kotabaru Hj. Indah Laila SH menggelar Bhakti Sosial, (Bhaksos) dan panggung hiburan dalam rangka Hari Ulang Tahun, (HUT) Ke 58, tahun 2018. dalam hari Bhakti Adhyaksa yang bertempat Di kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru, jalan Jamrud kecamatan Pulau Laut Utara kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru, Hj Indah Laila SH mengatakan, untuk menyambut dan memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 58 sejumlah rangkaian kegiatan untuk masyarakat dilaksanakan Untuk Memperingati Hut Ke 58 kami sebelumnya sudah menggelar kegiatan Bhakti Sosial seperti penyerahan santunan kepada para jompo, janda, dan Warga masyarakat yang kurang mampu, ujarnya saat memberikan keterangan di Kantornya Jum’at, (20/07/18) siang.

Menurut Hj. Indah Laila SH Selaku Kejari Kejaksaan negeri kotabaru menambahkan, kegiatan ini dilanjutkan dengan donor darah, dan panggung hiburan untuk Warga masyarakat Kotabaru pada hari Sabtu, (21/07/18) besok, di halaman taman siring laut Kotabaru.

Pada intinya, kegiatan semua yang digelar untuk Warga masyarakat kita yang ada di Kabupaten Kotabaru, Makanya akan kita gelar Bhakti Sosial (BhakSos) dan Panggung hiburan, ungkapnya.(dam).





Baca Juga:  Issu Perseteruan Suku Dayak, Banjar vs Suku Bugis, Gemparkan Masyarakat Kalimantan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top